About

Hai, selamat datang diblog gw. Isinya ga jauh2 ko, tentang gw, anak gw, temen2 gw dan kehidupan gw.

Keluarga Aditya

 

Arief A adalah kepala keluarga, imam gw, suami gw yang paling gw sayangin.

Gw, echie ga perlu tau lah ya nama asli gw, hehehe. Seorang ibu rumah tangga biasa, yang berusaha jadi luar biasa, punya usaha cookies untuk anak2, karna gw pengen anak2 sehat mengkonsumsi cemilan sehat dibuat dengan penuh kasih sayang. Mampir ya ke sini

Muhammad Eshan AS. Call him kakang, lahir bulan maret 2009. Kebanggaan gw, permata hati gw, segala2 nya buat gw. Tumbuh besar ya sayang, jadi anak soleh, pinter dan bisa bawa diri disegala kalangan, jangan pernah kamu jauh dr agama.

 

 

4 Comments

4 thoughts on “About

  1. di lihat dari foto nya bu echie,,, kayak nya ibu foto di gedung serba guna (Balairung) nya IPDN jatinangor ya?betul kan?
    potong jari tangan saya kalo salah…hhehehehe
    jd penasaran,ibu atau suami ny dulu alumni sekolah situ apa?atau lagi kondangan aja???

    • walah kurang tau mba, aku datang sebagai tamu undangan, yang hajatan memang sepupunya suamiku, tapi setauku bapaknya memang dosen diipdn atau dimana gt ya, hehehe kurang tau juga sih aku mba. Coba deh hubungun aja sekretariatnya, tlfnya tanya 108. sorry ya ga ngebantu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s