Allah maha baik (part 2)

Melanjutkan cerita tentang kita semua dikasih bonus sakit sekeluarga, ternyata kesayangan Allah ga cm sampe situ aja.

Kali ini menimpa soal benda. Yaa benda mati yang kami miliki yang bisa membawa kita kemana aja.
Motor. Mobil.
Mereka ga tau tingkat toleransinya tinggi atau sekedar ikut2an. Sigh.
Kebangetan kamu tor, bil*mulai gila*
Kali ini 3 motor, ya 3 motor macam kami ini horaaaang kayaaaah!!!
Sebenernya sebelum nikah gw emang udah punya motor sendiri, ayah pun gitu. Nah yang satu lagi muncul pemberian papa mertua.
2 mobil. Ya 2 mobil. Lagi2 gaya kaya horang kayah yah.
Yang 1 kijang pinjamanpemberian papa mertua, yang 1 timor yang alhamdulillah beli sendiri dari nyokap gw. Complicated yaa.

Nah kelima kendaraan ini tiba2 kompak pengen diobatin juga.
Ish. Kalo si kijang sih sebenernya sejak keberadaan si timor dia mulai ringkih, entah iri atau ga mau tersaingi sama si timor dia mulai sakit2an.
Pun si timor udah mulai ga enak dibawa jalan.
Mio.
Harus ganti mesin. Well biayanya lumayan yaa. 2,5 juta.
MX.
Harus service rutin dan ganti oli.
Scoopy.
Harus ganti aki. Yang mana kalo mau ngidupin kudu diselah. Sekalian bikin paha jadi bonyok kenceng.

Ya segini juga udah uyuhan kalo kata orang sunda mah. Disyukuri aja, tapi abis ini kita cm rencana punya 1 mobil dan 1 motor aja lah, disesuaikan sama kemampuan finasial kita.
Jadi yang 2 mau dijual yang 1 dikembalikan ke yang memberi untuk motor.
Dan yang 1 dipercantik dan yang 1 dikembalikan ke yang meminjamkan untuk mobil.

Doakan terus kami sehat yaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s