Get well soon baby πŸ˜˜

This is the hardest part for me.
Selain PMS yang bikin sensitif ga jelas, ditambah zazu yang baru sembuh tiba2 mencret dan muntah. Alhasil hari ini kudu opname karna pupnya cair terus2an, anaknya lemes ga mau makan, drpd ngambil resiko ga peduli apa kata orang gw putuskan untuk rawat. Dokter sendiri menganggap kalo anaknya baik2 aja. Well, 24 jam anaknya sama gw, yang tau kondisinya kan eike ya bok.

Sebel adalah ketika semalem ke RS bertiga sama kakang, nyetir sendiri yang mana blm punya SIM. Ditengah jalan zazu muntah, nlf ayahnya masih meeting. Pppfffftttt.
Semalem sih gw udah putusin ya rawat aja, cm dokternya tampak masih yakin anaknya baik2 aja. Ga lemes. Mungkin tingkat lemes dan ga lemes tiap anak beda yaa. Zazu itu termasuk anak yang ga bisa diem. Disaat dia sakit pun tetep aktif. Jadi ga harus tunggu anaknya ga bisa ngapa2in kan baru opname.

Ya namanya ibu emang perkasa ya, and i’m proud of it!
Ngerjain semua sendiri, ya sudah lah yaa.
Jadi penyakitnya GE, entah penyebabnya apa, yang pasti gw yang lalai, gw yang salah terlalu cuek sama zazu.
Get well soon my love 😘😘😘

IMG_6150.JPG

2 thoughts on “Get well soon baby πŸ˜˜

  1. Echie kan part of supermoms, pastinya SUPERmom !
    Beneran kok, Chie, loe hebat ! Dan jangan pernah ragukan itu ya.
    Semoga cepat sembuh, Zazu….
    Zazu dan kakang pasti bangga punya Bunda jago masak lagipula perkasa kayak Bunda Echie (bukan Bunda Dortje). *ketjup*

    • Aaaah ka indah komennya menyejukan hati yang sedang gundah gulana tumbeng tepar klepek2 deh. Amiiiiiiin!makasih banyak support nya selama ini ya ndah. Toss tangan superwomen!*peluk cium indah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s