Alergi atau virus?

Alergi apa gmn ya anak2 itu, batuk pileknya sering banget sebulan mesti kena dan sembuhnya lama deh, padahal urusan makanan gw ketat banget lah ga pernah dikasih goreng2an jajan2an permen apalagi lah, disekolah gw udah titip pesen sama gurunya.
Semalem malah zazu ikutan meler dan rewel badannya panas banget nyaris ga tidur susah diukur suhunya pun.
Pengen ke dokter tes alergi rekomendasi aya, mudah2an ketauan kenapa itu batuk sama pilek sering banget.
Etapi yaa kalo musim panas kakang hampir ga pernah batuk dan pilek jarang lah, udah ada ujan aja mesti langsung batuk, secara walaupun tinggal dipesisir bogor awan dan udaranya masih ngikut ke bogor.

Aku harus apa?lari kehutan lalu ke pantai?

View on Path

2 thoughts on “Alergi atau virus?

  1. Ah, Athia juga gitu, Chie.
    Kasih suplemen multivitamin aja, Chie. *promosi kakaak…hahaha*

    Daripada loe lari ke hutan terus ke pantai nyapek-nyapekin bodi, mending lari ke lantai 2 aja, Chie…kemudian terjun. *kalem*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s