Syukuran Kakang dan Zazu

Alhamdulillah ya udah jadi ibu selama 5 tahun dari 2 anak laki2 yang sehat, soleh, lucu dan menggemaskan*anak2 sendiri, puji2 sendiri*
Ini rada maksa sih acaranya, karna kepotong gw dirawat selama 3 hari buyar deh tuh rencana2 yang udah ada diotak dan udah sempet di kutrat kotret juga di kertas.

Awaaalnya hanya undang temen sekelas dan sodara2 aja.
Bikin dessert table temanya thomas. Ini anaknya juga rusuh banget ganti2 kadang pengen pororo, mobil2an alat berat, ujung2nya tetep hatinya ga bisa kelain thomas.

Karna bentrok juga sama pesenan lain udah bisa dipastiin ga akan ada bento.
Akhirnya undangan menyebar jd ke temen2 gw juga yang deket2 aja kaya supermoms, beberapa temen twitter dan instagram. Temen2 path isinya udah pasti temen dari twitter yang disaring huahaha.
Kalau ada yang ga keundang jangan marah yaa ini demi kepentingan kalian dan anak2 kalian dikarenakan rumah gw yang ujubilah jauuuuhnya dari peradaban 😂😂😂😂

Akhirnya mama yang lagi liburan di bali dipaksa pulang buat ngebantuin masak kekekek.

Goodiebag titip beli ke tammie sahabat gw dari jaman smp. Isinya titip mamah dari bali mainan tradisional dari kayu dan nanti mau gw tambah kukis hias alfabet. Sisanya ternyata dadakan banget gw terpaksa isi makanan instan karna nyokap yang terus berkoar kalo malu2in isinya gitu doang, terpaksa gw tambah yupi, agar2 dan tango*salim sama mama2 sehat*

Cake juga gw bikin serba mendadak banget, masa iya undangan jam 12 gw masih dasteran huahahaa, untuuuung yang dateng pertama kali temen main gw jadi masih bisa cuek bebek.

Jadi ada 2 kloter undangan yang mana jam 12-2 siang temen2 sekolah kakang dan tetangga2 dekat. Jam 2-5 sore keluarga dan temen2 ayah dan bunda*ngok*

Tanpa panjang lebar berikut dokumentasinya yaa.

20140408-185359.jpg

20140408-185436.jpg

20140408-185516.jpg

20140408-185528.jpg

20140408-185552.jpg

20140408-185452.jpg

Pelajaran penting sebaik2nya acara lebih baik jangan dirumah yaa, karna eh karena badan udah minta tidur jam 1/2 11 tamu masih aja ada 😷😷😷
Kalo ada budget lebih mending di resto aja deh. Jadi makanan dan dekor udah ga akan pusing, jam acara pun udah pasti kelar acara udah pulang.
Satu pesan sponsor
“Lain kali ga usah lagi ya adain acara kaya gini”
Huahahahahahahhaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s