Kakang juara 1

Ini yang bikin semuanya jadi ga sia2. Nyampe ancol pas jam 1/2 10. Itu udah kaya lautan orang, gilak! Dan gw phobia orang banyak aja dong πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜– dipikir udah sembuh, tapi better dibanding dulu langsung tiduran aja gitu dimanapun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Daaan ini sebelum lomba yang mana jam 12 tepaaaat sodara2, anak ini nangis mukanya super meraaaaah dan ngerengek sambil nangis
“Aku cape banget”
Udah pesimis juga sih, yaah ga menang deh. Soalnya diliat peserta lain udah nyampe duluan botolnya. Lombanya estafet air, jd ngisi air ke botol sampe penuh, dioper2 sampe ujung.
Ternyata yang duluan2 itu botolnya ga terisi penuh, teamnya kakang terisi penuh, dan dinyatakan juara 1.
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
Proud of you boy!
Walopun skrg emake tumbeng dan bersahabat dengan closet ya gpp lah yang penting kamu bisa seneng banget bisa juara 1 dapet piala!!
😘😘😘😘

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s