Perjalanan 1 tahun zazu

Zazu.
Aku pengen nama adik aku zazu.
Celoteh kakang begitu tau adenya laki2.
Setahun kmrn bener2 ga kerasa banget, tau2 bisa duduk, tau2 bisa merangkak, tau2 bisa berdiri sendiri, tau2 bisa jalan!
1 tahun kurang 1 minggu zazu mulai berani jalan, dipancing emang sama gw dan si emak. Jauh2an sekitar 1 meter, dan anaknya happy. Langsung lah di upload ke IG dan path share ke FB 😂😂😂
Bukannya mau pamer tapi buat dokumentasi secara berkali2 kehilangan 7000foto dan 1000 video di media card, empet banget deh rasanya.

Motoriknya berkembang cepet banget, kasar dan halus.
Kagetnya dalam usia dia yang baru 10 hari udah bisa angkat leher dengan posisi tengkurep. Alamak apa emang anak 2013 begitu yaa?
Dan gwnya juga lebih santai dan cuek. Ga kaya waktu kakang dulu semua serba ngikutin text book banget lah. Mulai mpasi, no gulgar sampe setahun bahkan 2 tahun si kakang baru gw kasih rasa makanannya, dan baru aja 4 tahun kmrn gw kasih dia ijin makan permen lolipop🍭😂😂😂. Asli gw dan si ayah keketawaan karna liurnya ampe meler2 ketangan dan mimiknya lucu banget kebingungan “bunda ini makannya gimana sih” huahahahaha.

Lain halnya sama zazu, ga baku banget kaya udang diatas setahun dll, ssttt mau pengakuan dosa anaknya kurang seminggu mau setahun dikasih makan naso goreng, dan lahap.

Zazu ga susah makan. Nemu GTM hanya saat mau numbuh gigi aja, dan GTMnya pun masih stadium 1 lah yang mana biasa makan 1 porsi ini cm abis 1/2 porsi. Makannya jagoan. Bonus banget buat gw yang selama 3 tahun 11 bulan ngadepin anak yang always GTM!!!!
Bonus karna zazu dikasih apa aja hayoo, makan segimana juga hayoo, dikasih smoothie doyan, singkong rebus apalagi. Jadi gw kasih zazu julukan si pemakan segala.

Keliatan pemberani, murah senyum dan ramah.
Ga kerasa ya nak kamu udah setahun

Leave a Reply

