angkat kepala

Anak sekarang yang memang perkembangannya cepet apa gimana sih?Zazu 12 hari terlentang miring2 dia tengkurep dan bisa angkat kepala aja gitu. Waktu posting di path gw bilang ada foto dan videonya kan ya?
Pengen nangis pas import foto dan video media dari samsung ke laptop itu banyak yang ga kebaca alias error. 1320 foto dan termasuk video zazu ga kebaca. Emosi jiwa sampe sakit kepala deh rasanya. Hiks, mana ga dishare kemana2 lagi. Di bb pun foto2nya sedikit. huhuhuhu. My bad jarang backup.

Karna tolak ukurnya kakang yang termasuk perkembangannya agak lambat jadi liat zazu yang di 12 hari ini kepala udah ajeg kalo kata orang sunda mah kaget banget lah. Daaaaan kayanya udah bisa interaksi kalo diajak ngomong dia kedip2 ngeliatin. Kalo lagi kebeneran dia senyum2 nyengir.

IMG-20130227-01400

 

Mukanya kaya siapa ya?yang pasti bayi ini masih mirip banget sama kakang deh. Tapi lebih putih jauuuh dari kakang hihihi. Bulunya banyak banget dimana2, ampe kaya ada kumisnya diatas bibir karna banyak bulunya.

Sehat terus ya sayang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s