4 sekawan

IMG-20130306-01503

 

Foto ini diambil paginya sebelum kejadian ini.
Jadi seperti biasa sepupu gw suka nginep kalo mau ada acara kejakarta. Kali ini dia mau bawa Nendra ke dokter THT. Bangun pagi aja udah ngacak2 seisi rumah, ini ade2nya masih pada baby masih bisa disimpen dikasur lalu ngangon kaka2nya makan sambil dikejar2 hahahhaa. Ga kebayang ya kalo ezel juga punya adik nantinya dan cowok juga hahahaha aih mati deh kebayang kalo lebaran kaya gimana itu rumah nenek.

IMG-20130307-01514

 

Dan foto ini besok paginya.
Duh bener deh ga pernah tau apa rencana Tuhan buat kita, Jadi orang mah ga usah aneh2 deh biar dikasih cobaannya juga ga aneh2, Etapi jadi intropeksi kelakuan aneh apa yang gw lakuin sampe anak bisa kaya gitu*sujud*

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s