Pelajaran berharga : jangan tinggalkan anak dengan benda tajam!!!!

Inallillahi. Rabu malem gw sama ayah kelaperan. Bahan steak sih udh dr sore ada. Tiba2 kakang kebangun minta makan kentang. Biasanya kita bertiga makan bareng dimeja. Entah kenapa kakang minta makan sambil nonton tv ditengah rumah.

Baru satu gigit daging dimulut dari dalem si emak jerit2 “abang abang”
Larilah gw sama ayah kedalem rumah. Ya tuhan kalo boleh dibilang lebay jantung gw serasa jatuh kekaki liat luka menganga dan darah mengalir dari betis kecilnya kakang.
Seketika gw jerit2, kosah koseh dilantai, bulak balik ga jelas. Peluk kakang sambil tanya, sakit ga sayang? Kakang jawab lemes banget “sakit bun”

Gw langsung ngomong sama ayah. “ini mesti dijait yah” karna lukanya cukup dalem dan melebar nganga gt walo pendek.
Ampe lupa baru lahiran dan punya bayi. Maen mau loncat aja kedalem mobil.
Solehnya kakang ga nangis sama sekali dan bikin kita semua khawatir.

Nunggu dengan harap2 cemas, akhirnya ayah sama kakang pulang juga. Dapet 3 jaitan. Ayah cerita kakang nangis cm pas disuntik bius aja. Ya Tuhan alhamdulillah banget kakang kuat, ga rewel sama sekali. Sampe orang2 UGD bilang dan nanya “kuat banget ya pa anaknya, kalo anak2 laen dr dateng sampe pulang udah jerit2 nangis”

Cerita gimana bisa sobek juga ga jelas sampe skrg. Sehari2 kakang ga pernah main yang berbahaya. Dan saat itu juga makan ditemenin emak. Jadi ga tau deh siapa yang salah, yang nemeninnya atau anaknya yang ga bisa diem. Kata si emak sih itu piso nancep dikakinya kakang. Jadi robeknya entah pas ditarik pisonya atau posisi piso pas nancep udh ngoyak.
Ya nasi udah jadi bubur, ga penting juga cari gmn bisa kejadian, atau siapa yang salah.

1 yang pasti selalu awasin anak2 kita dari benda2 berbahaya dan jangan anggap sepele. Amankan benda2 berbahaya dari jangkauan anak2.

image

Pas ganti perban

Pas ganti perban anaknya mah cengar cengir, bundanya yang pusing keleyengan liat jaitannya. Eerr.
Kemaren selasa 12 maret balik lagi ke hermina jaitannya masih basah jadi deh kita macam setrikaan bulak balik lagi 3 hari kedepan.

Sehat terus ya kang. Pelajaran berharga banget buat kamu sama bunda.

7 thoughts on “Pelajaran berharga : jangan tinggalkan anak dengan benda tajam!!!!

  1. Pingback: 4 sekawan | The adityas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s