Bento lagi bento lagi.

image

Mukanya sumringah banget yaa. Setelah itu bukannya dimakan malah diliatin sambil bergumam “lucu banget bunda bearnya lagi ujan emang enak selimutan” lalu bundanya lari kekamar pengen selimutan juga.
Terus gw suruh dimakan kan tuh sarapannya jawabnya malah “yah kesian bunda tar bearnya nangis loh kalo aku makan badannya”

Deuh ga segitunya kali kang.
Akhirnya gw ga kalah drama juga bikin seolah2 si bear merana kalo ga dimakan.
“kakang aku malah sedih kalo km ga makan aku loh, bundanya udah susah2 bikinin aku buat kamu makan” pasang tampang sedih banget.

Akhirnya ya lumayan lah cuma nyisa 1/2 badan teddy nya. Itu nasi lumayan padet juga.
Daaaan kmrn pagi nagih pengen bekel si rilakkuma bear lagi.

Untuk resep bisa liat di sini yaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s