Tumpeng angry birds

Allah itu maha mengetahui, setiap perbuatan pasti dicatat baik buruknya, begitupun baru niat baik ganjarannya udah nongol duluan.
Ga nyambung ya sama judulnya. Ini proyek dadakan yang harus disyukuri banget, pesen paginya belanja grasak grusuk besoknya dianter. Dan siapa yang jadi media pembawa rejeki ini? Lintang. Makasih ya darling, semoga rejeki lo juga dilancarkan yaa.

Jadi dini ini kakak iparnya lintang. Cukup kaget juga pas dapet bbm. “mba aku mau pesen tumpeng untuk besok masih bisa ga?”
Sempet bengong bentar. Besok?tumpeng?
“diambil kan mba?tumpengnya untuk brp porsi?yang original biasa atau katakter?”
Dan dijawab lagi “emang dianter ga bs ya?kalo pengen karakter juga udh ga bisa ya?”
Bengong lagi. Besok emang rencana pengen senam hamil. Ga pake kepasar sih. Cuman pengen ikutan yang pagi biar pulang kerumah masih terang dan bisa istirahat secara masih meriang dan gremeng2 badan juga masih flu.

Akhirnya disepakatilah tumpengnya bentuk angry birds warna kuning. Sempet ketawa2 sih karna dininya bilang karakter apa aja ya yang cocok sama anak laki2 5 tahun yang lucu dan ganteng hahahahaa.
Tadinya minta angry birds yang warna merah atau biru cm gw tolak karna ga mungkin ada nyari udah siang gini kol ungu untuk warnain nasi jadi biru.

Besok paginya jam 6 semua bahan udah siap tinggal ngegoreng ayam doang. Berhubung dini cuman pesen 10 porsi aja jd gw bikin garnish agak banyak buat nambal biar ga keliatan kosong.

image

Fotonya diatas kursi ya bukan dilantai

Berangkatlah gw senam jam 10 pagi alhamdulillah masih keburu ikut sesi 2 jam 11 siang. Dan dapet laporan jam 2 udah sampe rumah dini dan alhamdulillah lagi katanya enak dan bagus banget tumpengnya. Lintang juga ikutan heboh ga nyangka tumpengnya gede juga.

Ini dia anak lucu dan ganteng yang lagi ulang tahun. Happy birthday hazel ganteng.

image

Hazel baju merah

image

Foto kiriman lintang

2 thoughts on “Tumpeng angry birds

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s