Arisan glamour

Judulnya ga banget ya hahahaha. Ga kok ga ada yg mewah dlm arisan ini cm orang2nya doang yg emang harus dilestarikan masing2nya karna pada unik dan aneh2. Sebenernya arisan ini dibuat cuman jd media aja biar kita rutin ketemu. Segitu udah diiming2i duit tetep aja ga bisa formasi lengkap.

Obrolan iseng2 diseriusin karna emang tingkat ketemuan kita sungguh bikin miris ga sesuai sama janji pramuka jaman SMA dulu yang ngucap”pokonya sebulan sekali kita harus rutin ketemuan” *ngok*
Sejalan sama kesibukan masing2 lunturlah itu janji2. Ditambah makin sekarang anak udah ada yg 2, jadwal ga sinkron sm jadwal suami dll.

Tapi sebisa mungkin tetep intens via bbg. Sebagian besar pada tinggal dijakarta. Cuman monike dibandung dan tari dibali. Sisanya gw nyingcet di bogor. Huy disukabumi.

Jadi itu bikin arisan aja dulu. Perkara soal ngocok, uang konsumsi dll urusan belakangan. Hahahaha. Qk sebagai bendahara dan gw sebagai sekretaris alias tukang tagih juga.

Berhubung oktober kmrn kumpul dirumah gw, diputuskanlah kocokan pertama dirumah dede mengingat dia juga ulang tahun dibulan januari.
Biasa deh ya udah direncanain pergi dr rumah jam 9 pagi teuetup aja pergi 2 jam berikutnya eeerrr.
Dijalan macet laper ngantuk. Alhamdulillah sampe 3 jam berikutnya dirumah dede. Duuuh perjuangan banget deh perginya. Tanpa ba bi bu begitu dateng nyerbu bala2 ala mami eti. Dan ga basa basi tiup lilin trs ngocok nama2.

image

image

Yang ngitung uang yang menang. Emang langsung dpt pahalanya yang lain leha2 kita bereteleng2 masukin nama kesedotan. Hahahaha. Yang menang gw sama  Mandha dong.

image

Alhamdulillah lumayan buat deposit lahiran nanti hahahaha.
Rejeki baby Z ya nak.

image

Kalo udah kumpul ga peduli sama suami dan anak teuteup kelakuan cacat mental. Tumpuk cue aja kita hahaha dan dengan manisnya gw tiduran ala2 putri duyung beralasan manusia yang hanya tulang berbalut kulit doang hahahaha.

image

Konon karena gw sama mandha yang menang jd kocokan kedua bulan maret dirumah gw. Ga mungkin juga dirumah mandha atau diluar gt secara eike pasca lahiran. Masak2 doang mah cingcai lah. Can’t wait.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s