I love you mom..

Hari ini jd melow akibat ditinggal mama pulang setelah liburan seminggu dirumah.
Kerasa banget deh langsung nyeees sepi banget rumah jdnya. Belum lagi ditambah drama kakang yg ngadat karna bangun tidur keliling rumah nyari nenek ga ketemu.

Duluuuu jaman kuliah sampe kerja di bandung gw kurang deket sama nyokap. Deket banget sama bokap. Malahan bs diitung selama kurang lebih 7 tahun tinggal dibandung mama baru 2x main ke kosan.
Sakit, jemput pulang atau sekedar berkunjung cm papa yang rutin. Kebetulan kerjanya papa mingguan dan seringnya keluar kota memudahkan papa buat mampir nengokin gw.
Sampe mama ngatain gw istri muda karna kalo kelar kerja papa selalu mampir ketemu gw dan kasih uang hasil kerjanya ke gw hahahaha.

Semenjak papa meninggal 5 september 2005 kondisi bener2 berubah. Gw jd super deket sama mama.
Apa2 cerita ke mama. Sampe nangis berdua ngurus pernikahan gw dr catering, undangan, suvenir, setting pelaminan sampe baju semua diurus berdua, tanpa bantuan siapapun. Oooh mah kalo inget itu selalu menitikan air mata. Pernikahan anak terakhir dan pesta meriah seperti impian mama, sayang papa ga ikut nyaksiin ya mah.

Waktu berlalu gw punya kakang dan mama juga sering nengok ke rumah. Hampir setiap hari kita komunikasi lewat tlf atau minimal bbm.
Sekedar cerita masak apa hari ini atau kejadian lucu apa yg terlewati sampe kejadian yg bikin gw atau mama sedih atau pusing.

Dan ayah juga ga pernah keberatan kalo mama sering2 kesini. Malah seneng mama kalo kesini soalnya jd sehat wal afiat. Maklum ngurus cucu paling besar sendirian yang beranjak abg cuman bikin emosi doang.

Ternyata emang kebanyakan temen2 gw merasakan hal yang sama, selalu sedih kalo ditinggal nyokap yang baru nengok agak lama dirumah. Walopun ada yang bilang juga ga setuju kalo terlalu “lama/sering” dikunjungi.
Ya apapun itu buat gw nyokap segala2nya.
Impian terbesar dlm hidup gw selain punya anak2 soleh/soleha yaitu nyengengin mama, pergi haji-in mama, beliin rumah dan melakukan apapun yang menyenangkan hati mama.

Doa setiap hari : panjangkan lah umur mama dalam sehat badan, mudahkanlah rejekinya, bahagiakan dia selalu dan jauhkanlah dr berbagai kesusahan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s