Happy new year 2013, happy birthday papa engkos.

Happy new year 2012 yaa temen2. Itu artinya hari ini juga hari ulang tahun yang ke 60 tahun papa mertua tercinta, papa engkos.
Selamat ulang tahun ya pah, panjang umur dalam sehat badan selalu, banyak rejeki yang berkah, bahagia selalu disisa usia papah, semoga cita2 papa tercapai, selalu sukses didunia dan diakhirat ya pah.

Dasar namanya emak2 semalem keponakan udah beli fireworks dan kembang api. Eh jam 9 sambil nunggu waktu nonton avatar, nahan2 jam 1/2 10 udah ga nahan, ngantuk.bok hahahhaa. Jam 12 kebangun karna kayanya tetangga tiup terompet sama masang petasan keparat.

Ayah juga kebangun dan pipisin kakang. Dan ternyata mama kebangun ngajak liat petasan diluar, please deh mah ngapain sih?hahahaha.
Ternyata pas pagi2 yang paling semanget cuman mama doang dan dia marah2 sendiri dong karna ga ada yang bangun bwuahahahaha.

Gw mau coba review ah apa yang udh terjadi dlm 2012 kemarin.
★ Mengudara di UFM
Kembalinya walopun hanya itungan bulan saja ida kerja lagi di rumah.
Alhamdulillah setelah sebelumnya belum dipercaya buat dititipin seorang anak, bulan juni kemaren
★ hamil lagi.
Punya projek baru yaitu
nekat bikin tumpeng sesuai tema ulang tahun dan berlanjut.
Setelah acara assembly disekolahnya
★ kakang udh mau ditinggal sendirian disekolah, kemajuan banget ga pake bertahap ditinggal dikelas ternyata langsung mau ditinggal dan dijemput pas pulang sekolah.
Nemu beberapa panti asuhan buat berbagi rejeki.
Kembali mengurus seminar sama2 temen2 komunitas supermoms dalam
★ rangkaian tetralogy seminar dan kelar juga. Dilanjut field trip ke taman safari indonesia sebagai penutupan.

Dan masih banyak lagi rejeki yang allah kasih dalam 2012 walopun ga kalah banyak juga cobaan yang dikasih. But better count your bless, right?

Mudah2an di 2013 dimudahkan segala urusan, selalu ingat untuk berbagi, dilancarkan juga lahiran baby Z yaa,pengen normal, selamet gw dan baby Z itu yang terpenting. Kakang dijadikan anak soleh selalu sayang adik bunda dan ayah. Bisa jd berguna bagi sesama.
Dilancarkan juga kerjaan ayah dan usaha gw bisa tetep eksis. Amiiiin ya allah ya rabbal alamin.

Mari kita lalui 2013 dengan penuh sukacita. Semangaaaat!!

2 thoughts on “Happy new year 2013, happy birthday papa engkos.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s