Raport semester 1.

Kalau kebanyakan anak2 bagi rapor hari ini. Kakang udh duluan, hari selasa kemaren udah dibagi.

Hasilnya ya seperti yang udah dipikirin sama gw dan ayah, seperti kebanyakan anak kecil yang masih seneng main2 terus kakang bukan tipe anak yang bisa diajak belajar serius hadap2an, didikte dan fokus.

Dia itu tipe anak yang cara belajarnya dengan.media audio dan visual. Jadinya paling menonjol di pelajaran art, craft, music and performance*turunan banci tampil dr siapa.kang?* Lebih cepet masuk kalo kita nyanyi2 sambil joged drpd duduk depan papan tulis sambil ditunjuk pake penggaris panjang macam kita sekolah dulu.

Kaya huruf hijaiyah, duluuu waktu umur 3 tahun sempet donlotin video alif baa taa dr youtube, 2x denger langsung hafal dan terus diulang2. Atau lagu anak2 yang ceria. Bahkan iklan yang menarik buat kakang bisa cm selewat liat dia hafal.

Makanya kita semua hati2 banget dirumah kalo ngomong, secara emang anak seumurannya masih kaya spons nyerep kaya air aja gt yg dia liat sama denger.

Kadang dia niruin logat sampe gaya gw kl lg ngomel2. “bunda ayo cepet dong mandi,ayo cepet buka bajunya ayoo” *anak siapa sih!*

image

Notes dari wali kelasnya

Notes dari wali kelasnya. Hadeeuh pelajaran agamannya gimana ini kang.
Sejauh yg gw liat ya itu gurunya ngajarin iqra hadap2an ditunjuk dan harus fokus.
Lah kakang anaknya ga bisa begitu. Kita yg harus pinter2 bikin baca iqra itu jd menarik.

Sama kaya halnya soal makan. Gw sama ayah paling jago ngebibita. Contoh misalnya kakang lagi mogok makan sayuran. Gw atau ayah bakalan bergaya super lebay sambil nyuap ehhhhhm ya ampuuuun iniii enak bangeeeeet, brokolinya manis, jamurnya empuk banget, yummy banget. Ga lama bakalan diteror kakang mau kakang mau. Hahahaha.

Jadi skrg yang kakang tau itu sekolah ya buat main, main dan main. Emang seumuran dia belum wajib belajar serius kan. Kata bu elly juga dibiarin aja maunya dia ngapain, tanpa paksaan, semua juga ada waktunya kok.

Satu lagi yang menarik. Pas foto. Kocak banget tampangnya. Susah buat kepalanya tegak kedepan. Turunan bundanya yang model covergirl kalo difoto kepala otomatis miring dan tangan dipinggang.

image

Sipiiit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s