Mimpi g**lok…

Entah kenapa deh bisa2nya gw mimpi aneh kaya gini.
Ceritanya sih durasinya bentar*lo pikir pelm chie*
Jadi alarm bunyi jam 1/2 6 pagi, karna masih super ngantuk gw merem lagi deh.
Tiba2 suasana dipasar tradisional yang super becek abis ujan gt.

Kalo kaya diiklan gt efek angin sama sinar disekelilingnya tiba2 robert pattinson lewat pake jas keren gt kios yang dimana gw yang dasteran tapi tetep kece lagi belanja sayuran.
Sambil lewat tetep kaya diiklan mulut gw nganga kebawah gt mata lope2 hahahahha.
Dan sialnya si robert pun ngeliatin terus deh.

Sampe dikejauhan dia balik lagi terus datengin gw. Ngomong “neng kalo abang punya kios neng mau kan jd nyonyanya?”
Sempet2nya dalem mimpi itu gw dengan lantang jawab AMIN.
Berikut ilustrasinya ya hahahahaha.

image

Duh abang aye mauuu

Kebangun gara2 kaki kakang mendarat di muka gw hahahahahaha.

Dan hasilnya gw cengar cengir sendiri deh seharian. Dongo ya tuh mimpi bisa begitu.

10 thoughts on “Mimpi g**lok…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s