Penampilan perdana.

Penampilan pertamanya kakang tampil disekolah, diatas panggung dan ditonton orang banyak, sungguh kalo td ga malu gw bakalan nangis saking senengnya.

Kalau ada yang bilang lebay tak apalah, lebay is my middle name hahaha. Namanya pun orang tua, kalo bukan gw yang bangga siapalagi lah. Secara kakang ini bisa dibilang sampe skrg separation anxietynya tinggi banget. Jujur gw jg ga punya keberanian buat ninggalin dia disekolah, justru gw malah bisa mengulang semua kegiatan yang diajarkan disekolah pas besoknya libur. Kakang sekolah 3x seminggu, senin-rabu-jumat. Jadi itu bisa gw ulang pas hari selasa atau kamisnya menghindari juga dia main games atau nonton tv. Apalagi tv dirumah bukan tv berbayar, banyak iklan yang ga bermutu seliweran di tv.
Sekarang sih dijatah main games di gadget hanya setiap sabtu dan minggu. Kalo jam sih masih belum bisa diatur ya kalo seharian dirumah dipotong waktu makan, tidur siang, ngemil dan mandi pagi dan sore bisa 5 jam sehari*tutup muka*.
Jadi deh dia yang masih ditungguin bisa ga malu2 tampil diatas panggung, bisa bayangin ga sih senengnya kaya apaan?
Sampe gw upload ke youtube supaya nenek sama akinya juga tante dan omnya bisa liat videonya.

Awalnya agak ga semanget sih karna afkar temen sekolahnya kakang telat dan dateng dan ga ikutan tampil. Tapi alhamdulillah lancar sampe lagu abis.
I’m a proud mama*apus air mata*

Leave a Reply

