Mau adik 2

Jadi ceritanya disini itu ternyata kakang duluan tau. Sekitar pertengahan juni 2012 kita lagi main dikamar sambil nunggu ayah pulang kerja kan, iya deh kang bunda lagi gendut2nya waktu itu, perut buncit, pipi tembem dan timbanganan pun jarumnya nunjukin angka yang dasyat banget deh.
Tiba2 kakang nyeletuk “bunda perutnya besar ya ada adiknya loh itu bun” terus dia lanjut loncat2an meninggalkan bundanya yang tertampar bengong sambil ngunyah kripik.
Terus gw tanya kan “emang kakang mau punya adik?”
“mau dong kan itu ada diperut bunda kan” jawabnya sambil tetep loncat2an.

Dan gw juga ga kepikiran kalo itu kakang emang bener ngasih tau kalo gw udah hamil. Amazing emang tuh anak.
Nah sepulangnya kita dari bandung family gathering di sapu lidi itu tiba2 ada 2 kelinci nyasar dirumah besok paginya.

image

Dan pas lagi lari2 kakang tiba2 nunjuk keperut gw sambil bilang “bunda diperutnya adiknya 2 loh cewe sama cowo”
Lagi2 gw dibuat bengong.
Malemnya gw bahas sama ayah kan, baru sadar kata2 kakang yang bilang gw hamil 2 minggu sebelum gw testpack.

Kalau yang dia bilang diperut bunda ada 2 adik masih perlu pembuktian nanti pas lahiran karna bukti usg hanya 1 hahaha.
Jadi dugaan sementara itu mah kepengennya kamu aja kang pengen adik 2 cewe sama cowo.

Lucunya pas dikasih liat hasil usg yang jelas banget hanya 1 kakang spontan nangis jerit2 sambil teriak
“ko cuman satu bun, aku kan mau adiknya 2 bun, mana bun satu lagi ko fotonya ga ada bun?”
Aih matek loh kang satu aja ngurusnya refot kang.
Alhamdulillah skrg udh bisa ngerti kalo dijelasin kenapa cm 1, “ya karna allah kasih cm 1, skrg kakang doanya adik maunya cewe atau cowo, dijawab cowo. ”
“Nah kalau adik yang dalem perut bunda sudah lahir dan nanti sudah besar, kakang berdoa sama allah ya dikasih lagi adik, maunya cewe apa cowo?” “cewe bunda kalo adik yg skrg cowo” jawabnya kakang.
Iya deh kang tinggal kamu terus doain rejeki bunda sama ayah ditambah dan dicukupkan ga sayang supaya bisa biayain kamu dan calon adik2 kamu sampai kalian kerja nanti. Amiiin.

Leave a Reply

