Tahun keempat

19 juli 2008. Tanggal yg akan selalu gw ingat sepanjang hidup gw. Dihari itu walopun gw sendiri ga ngucapin janji nikah tapi at least tanda tangan buku nikah, hehehe.

image

Ini tahun ke4 pernikahan kita. Kalo balita lagi ngegemesin banget. Sama halnya dengan pernikahan kita, lagi gemes satu sama lain dengan kelakuan kita masing2.
Gw bukan istri sempurna yang selalu tampil cantik, dandan, wangi, bangun pagi buat bikin sarapan, duduk manis nungguin ayah pulang kantor tapi malah justru sebaliknya. Kadang belum bangun pas ayah ada miting harus pergi pagi2 bgt dr rumah, kadang dirumah suka males masak, bau masakan dll.

Tapi Tuhan itu adil dengan segala kekurangan gw itu Tuhan memasangkan gw dengan laki2 yang apa adanya, yang ga neko2, yang nerima semua kekurangan istrinya yang emang slengeean inih.
Laki2 yang ga pernah nuntut gw harus masak ini itu, makan ga pernah rewel, yg terima apa adanya istrinya ga bisa rapih, rumah berantakan, yang ga pernah komplen kl istrinya males keramas sementara sebaliknya gw selalu komplen kl dia ga bersih2 kl pulang kantor.

4 tahun bersama membuat gw banyak banget belajar arti hidup.
Dia ngajarin gw tentang agama, tentang bersikap, tentang banyak hal dalam hidup.
4 tahun bersama bisa merubah gw dari yang cuek bebek, jadi lebih peduli sekitar, merubah pribadi gw yang gampang tersulut emosinya jadi lebih bisa mengalah dan menahan emosi.

Doa gw cuma 3, semoga pernikahan kami ini bisa langgeng sampe maut misahin kita, terus jd keluarga sakinah mawadah warohmah, bisa ngebesarin anak2 sama2 dengan penuh cinta kasih.
Happy anniversary sayang, you’re the best i ever had. Love you so much.

Leave a Reply

