Kakang ga jadi deh pengen adik.

Percakapan ini dimulai tiba2 aja sebelum kakang tidur. Awalnya gara2 obrolan gw sama ibu2 disekolah yang sudah beranak 2.
“mama kakang, rencana kasih adik kakang kapan?’
*dan gw pun terdiam sejenak*

Mereka udah tau kalo gw pasca kuret beberapa bulan yang lalu.

“ehm ya sedikasihnya aja ma”

Disekolah kita ga panggil nama,melainkan mama jejes misalnya, jadi panggil nama anak,  tapi beda sama gw, gw panggilnya mba, cici atau uwa, aneh aja kayanya kedengerannya kalo dipanggil mama kakang, kan gw punya nama*ga sante*

“ooo udah cocok nih seumur kakang dikasih adik, jaraknya pas, kalo makin gede kaya dafan cemburuannya ampun2an”

dan gw pun menjawab “hoyaa bu?seumur kakang aja udah cemburuan banget, segede dafan masih cemburuan?”

“iya makin gede dia malahan makin ngerti kalo udah ada adik dan mama perhatiin adik itu jadi masalah loh ma”

*langsung mikir*

———————————————————————————————————————————————

B : bunda, K: kakang.
B : kang kakang mau punya adik ga?
K : mau dong bunda
B : kalo ada adik sayang ga sama adik?
K: Sayang bunda, kakang nanti sayanga adik.
B: diajak main?
K : iya nanti kakang ajak main mobil2an, sepeda2an
B: oo dipinjemin juga dong mainannya?
K: jangan dong
B: ko jangan?kan main bareng kang?
K: ga ah, adik ga boleh pinjem mainan kakang.
B:oooo gt. Kakang tau ga kalo adik makannya cuman ASI? ASI itu minum nenen bunda
K: *mulai ngamuk* Aaaaah adik jangan nenen, ga boleh bunda gendong adik
B: trs kesian dong adik kang, dia cuma bisa minum nenen doang loh
K: ya udah kakang ga jadi deh pengen adiknya bunda.

hahahahaha, nih anak masih aja pelit dan ga cemburuan, sampe kapan ya kira2? Worriednya cuma itu doang, kakang kan tipe anak yang kalo ga suka mengekspresikan kemarahannya salah satunya dengan lempar/pukul*mewek*
Takutnya nanti dia cemburu sama adiknya, adiknya diapa2in*mendadak mules*

Ya kapanpun Tuhan mau kasih rejeki lagi buat gw dan keluarga kecil gw, semua anggota keluarga siap lahir dan bathin ya, amiiiiiin.

 

Leave a Reply

