Drama Musical&Pesta Kostum

Disekolah kakang pas hari senin pada latihan drama buat hari jumat 2o april acara kartini. Berhubung hari Kartini jatuh pada hari Sabtu jadi acara dimajuin ke hari jumat. Dan diumumin kalo setiap anak pake kostum. Okelah, mulai tanya kakang mau pake apa hari jumat besok, tiba2 dia nyeletuk, “kakang mau pake baju polisi bunda, pake pistol yang panjang”. Dan tanya2 ke ibu2 disekolah kakang banyak dan gampang dicari, antara pasar parung dan pasar anyar bogor banyak.

Eh tiba2 hari Rabu sekolah, diumumin bahwa orangtuanya pun harus pake kostum, gw sih ga mikirin pake baju apa, kalopun susah cari kostum apa, tinggal pake daster dan bawa lap, hahahha pembantu rumah tangga bok.
Rabu pulang sekolah kakang, gw ke rumah @liactk karna @dietahadi nawarin bajunya mika, punya kostum little devil. Oke lah, pas gw liat lia ngomong, “moal muat si kakang mah, si mika leutik soalna”. Tapi tetep gw bawa aja. Sampe rumah dicoba kekakang, muat kepalanya doang, hahahhahaa. Kata lia “ceuk urang oge naoon”(kata gw juga apa)

Besoknya hari kamis setelah dieta info kalo di Toy city botani square ada banyak kostum, dari karakter, binatang dan profesi lengkap. Akhirnya gw jalan pagi. Itu ya si kakang persis plek bapake dah ah, susaaaaaah dan lamaaaa kalo milih sesuatu*rolling eyes*
Semua dia coba, tapi matanya keliling ke mainan*jitak*

Dan pilihan jatuh ke kostum kaki seribu ini.

 

Lucu sih tapinya, hahahaha, jadi gampang bangunin dia pagi2. “kaki seribu mari kita cari daun disekolah untuk dimakan” dan kakang pun ngulet jalan pake perut keluar kamar, trs minta dimadiin disemprot pake selang. Tinggal gw yang bingung deh pake baju apa. Kubek2 lemari, nemu celana aladin, dan kepikiran pake baju jinny pake cadar aja.
Sampe sekolah paling pagi dan belum ada yang dateng, jadi main ayunan dulu.

Pas mulai rame si kaki seribu ini mulai menciut, hahaha. Nangkring didepan panggung dan kita foto2 berdua.

Dan foto diatas gw pasang di PP bbm, komentaaarnya macem2 dah ah, hahaha. dari yang ngeledek, bilang lucu, bilang kocak, hahahhaa. *lirik Arie*

Drama pun dimulai, semua anak pake kostum beda2, buat yang cewe kebanyakan pake kostum princess, pake sayap dan bawa tongkat.
Miss2 nya juga lucu2 kostumnya, pada bikin sendiri, kecuali miss octa betapa niatnya dia pergi kesalon dan pake gaun putih jadi snow white, hahaha, bahkan kepala yayasan nya pake kostum si upik abu, hahahaha kreatif. Yang paling kacau adalah kostumnya mba eni, pake kostum banci taman lawang dan pake wig kriwil warna kuning pake bulu2 warna pink, huahahaha, gokil berad. Ada juga mama nya Dafan beneran niat sanggulan ke salon. Berikut foto2nya.

Miss Thia guru kelas TK B sekaligus kepala sekolah.

Miss Nurul kelas TK A, pake kostum drakula

 

Bawang merah, bawang putih dan Ibu mereka, dibelakang tampak para petani.

 

Mukanya seneng banget dapet pialaaa, yiaaay.

 

Mudah2 an tahun depan kakang mau ikutan perform ya sayang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s