Bazaar #HUT4MKH @mamakokihandal

Happy birthday Mamakokihandal. Semoga terus jadi inspiratip ibu2 yang anak2nya mulai mpasi ya mamah. Seperti tahun kemarin, di tahun ini juga #cemalcemilciamik juga ikutan lagi bazaarnya. Mulai dari hari senin, sekalian nyelesaiin orderan reguler #CCC minggu ini. Alhamdulillah hari jumat begadang sampe jam 1. Sempet ngetweet kl banyak titipan buat di bazaar dan ternyata itu membuat khalayak ramai gerah, hahahhahaa sekali2 pencitraan*kabuuuur* Bawa juga beberapa kukis hias dan seperti biasa bawa alfabet cookies juga. Tahun kemaren sih habis bis dari mulai toplesan sampe kukis hias, tahun ini sisa juga, tapi alhamdulillah lumayan.

boothnya #cemalcemilciamik

Sebelahan sama bootnya @randangsarai nya @husnulfirdaus . Ceuuuu rendang lo endes banjeeet, enaaaak gilak! Sampe kakang makan lahap pake rendangnya. Ada @cittapermata juga buka booth Mi beniah.

minul, citta, me

Sayangnya si minul pulang cepet banget, karna dzaky lagi demam, cepet sembuh anak ganteng. Sekeliling gw tuh stand makanan semuaaaa, ada @espilin nya @risnaps dan soto sodaranya enaaaaak, gurih banget, nyummy pisaaaaan. Ada @bebitang spesialis makanan baby, ada makanan organik yang asinannya juga ngeunaaah euy. Ada nasi bakar jambal setan, mie ijo, daaaan lasagna nya @astoism juga ya ampuuun kejunya maaaak, kerasaaaa banget*lap iler*, gongnya adalah rainbow cakenya @dapurQ ya ampun makannya merem melek deh gw, padahal yang dikasih kakang*ngacai* Ketemu @emakayska, @melissaharlan @pricilinataly @ervinasumitro @d!andra7ben (emak alay nyatuin hurup sama angka, hahaha mudah2an lo ga baca di) @itsysee @riani juragannya @dapurQ  juga, sayang kita lupa fotoan ya ri. Dan akhirnya gw ketemu saya baby brigitta, ya ampun udah gede lagi aja kamuuu bebi bebi bala2*cium basah* dan senyum teruuuus, cantiiiiiik.

Diandra, mel, gw, risna, yesi dan garet

mel, mayi, lya, gw, garet, pina

gw, mel dan garet

with beautiful brigitta

 

With Jeo, kata Garet mirip kakang kecil.

Sayangnya ga sempet foto bareng sama riani dan nopai juga. Daaan lupa aja foto sama para momod yang keceh2. Mudah2an dikasih kesehatan terus biar tahun depan bisa ikutan bazaar lagi ya, amiiiiin.

3 thoughts on “Bazaar #HUT4MKH @mamakokihandal

    • oiaaaaa, bener ketemu sama bumil mamir, bumil tya, nike juga ya ada, hahahaha maapin ya bumil, ga cuma bumil aja yang lupaan, bubankan(ibu banyak makan) juga pelupa akut*cium tangan*

  1. Pingback: Dikasih hati minta jantung | The adityas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s