Antara macho, keren tapi lenje

Berawal dari jaman dahulu kala, jaman2 jahiliyah, masa2 pacaran, paling ga suka kalo tas gw dibawain sama cowo gw, yang laki alesannya takut gw berat bawa tas, gw alesannya malesin liat laki bawa2 tas cewe, padahal dulu gw ga punya hand bag, semua tas gw kalo ga ransel ya selempang. Tapi tetep aja ga suka liatnya. Kesannya ga macho deh gitu laki bawa2 tas cewe.

Sampe sekarang nikah juga gitu loh, serepot apapun gw, sembari gendong kakang, bawa tas doraemon(= yang kata laki gw, batu juga kamu masukin situ ya bun, tas ko berat2 amat, amit2 deh bawanya juga malesin*blah*) ga pernah mau dibantu bawain sama laki gw, dia dengan alasan “ya ampun tas kamu kan berat banget mana kakang ga mau digendong aku, udah sini tas nya.”  Dengan geram selalu gw jawab : ” kaya banci aja bawa2 tas cewe, aku ga mau liat ayah bawa2 tas aku, sebel tau ga!”

Gw ngeliatnya kalo pasangan suami istri bawa anak ya masih bisa dimaklumin lah ya, istrinya repot megangin anaknya atau gendong anaknya. Kalo pasangan remaja yang masih pacaran, duh kesannya lo masih pacaran aja udah dijajah gitu ma cewe, apalagi nanti pas nikah jangan2 tar kerjaan rumah tangga lo yang kerjain lagi. Atau pas gw liat pasangan ganteng dan cantik, cowonya keren, wangi(ko bisa tau wangi, hahahaha), terus tiba2 cewenya mau liat baju atau barang yang dia liat di sebuah toko di mall, kayanya langsung kwak waaaaw banget gitu ya.

Sama pas sore ini liat pasangan orang pacaran, cowonya ngintil dibelakang cewenya, sambil terus dia pegang tas cewenya ditenteng ditangan, gw yang sibuk ngeliatin pasangan itu, laki gw sibuk komentarin gw, hahahahaha.

Kata laki gw, “biarin aja sih, ko kamu yang sibuk”. hahahaha gw  cuman bisa jawab, ya sayang aja lakinya ga jelek2 amat, mau2nya disuruh2 bawa tas cewenya” laki gw langsung melotot “whaaaat” hahahaha ga deng gw ga jawab gitu, bisa2 perang dunia kedua dah ah.

Laki gw ga pernah masalah sama keberatan gw sama laki yang suka bawain tas cewenya, jawabnya santai, dan gw sibuk sendiri kalo gimana nanti kalo pikiran orang sama dengan apa yang gw pikirin, ih dia dengan santai jawab : “ya sebodo amat sama pikiran orang, jadi mau dibawain atau ga nih?” *gaplok*
Itu dia maksa pas gw diinfus dan pake korsi roda masih berantem aja gt antara bini yang ogah dibawain tas tapi ga sanggup bawa sendiri dengan laki yang males debat sama bininya yang keras kepala tapi antara kesian sama males juga kayanya, hahahaha.

Laki gw bukan orang yang romantis sama sekali, virgo gitu loh*rolling eyes*. Kalo dulu gw pernah tanya, ko ga pernah beliin bunga sih buat aku? jawabnya ngeselin deh, buat apaan emang*deziiig*
Dari sikap sih ga romantis, tapi smsnya romantis semua, sampe sekarang masih suka gw baca2in dan ngeledekin, cieeee yang katanya ga bisa hidup tanpa kamu*dan bantal pun melayang ke muka*

Ya postingan gw ini tidak ditujukan ke siapa2, apalagi untuk menyindir, cuma opini gw aja.

 

Leave a Reply

