bye bye diamond 2kg T_T

Hari ini pergi belanja bahan.
Harusnya jadwal belanja setiap sabtu, cm sabtu kemaren ada kerjaan sedikit yaitu party kaila anaknya nugie bareng sama mba ira kertas krep.
Minggunya totally istirahat dirumah, baru sore jalan karna kakang ajak jalan ², kesian juga sih bosen mungkin dirumah, emak bapaknya sibuk mainin gadget :p*plak*

Pergi jam 1.15 dari rumah, cuaca udah mendung banget, belum sampe 5km dari rumah, udah ujan, akhirnya berenti dijalan buat pake jas ujan.
Dari pasar anyar ke yoeks dapet semua list belanjaan.

Nah pulangnya mampir ke ace hardware buat beli timbangan, yaa karna dalam program diet, berat badan kudu dikontrol terus dong :p
Pas jalan dari yoeks ke ace hardware kaki ngangkang lumayan lebar, karna si posisi keju diamond 2kg sengaja gw taruh melintang, karna tadi dipasar gw sempet beliin boboko buat cuci beras titipan si emak.

Begitu jalan pulang, udah sampe pertigaan atang sanjaya, baru ngeh, kenapa kaki ko ga ngangkang???
Langsung gw rem motor, angkat jas ujan dan tiba ² lemes, pengen nangis, itu keju ga ada diatas belanjaan lainnya.
Hiks kalo jatuh rasanya ga mungkin, karna gw dedetin ke depan motor, sesek deh kalo buat jatuh, dan kalo pun jatuh dijalan, pasti kerasa, dan keliatan dispion, karna gini ² gw rajin mantengin spion kalo ² ada pengendara motor/mobil yang ganteng nyalip ke depan motor gw.

Mampir ke indomaret, gw tlf lah itu ace hardware, tanya apa ada yang liat diparkiran keju 2kg jatuh?
Lumayan lama, lalu jawabannya ga ada bu, lagian kalo diparkiran bukan tanggung jawab ace hardware lagi.
Oke, helloooo gw parkir dilahan lo kali, harusnya lo manage juga dong tukang parkirnya.
Juga gw tlf yoeks, karna seinget gw yang ngeluarin motor gw dari parkiran yang desek ² an itu adalah tukang parkir yang gw kenal dan biasa dia udah tau kalo gw sering belanja. Dan jawaban si kokoh yoeks, ga ada bu.

Sampe rumah, nyokap nlfnin, gw cerita kan keju ilang.
“Ya allah, ade, ko bisa ilang, udah ikhlasin aja neng, jangan jadi beban”

Iya mah, ade ikhlas, siapa tau yang ambil/nemu lebih butuh, dia mau bikin kue tapi ga punya modal, yaaa dimanapun kamu berada hai kejuku yang belum kusentuh, semoga kamu bermanfaat bagi yang menemukanmu.

Aku,
Yang merindukan kehadiranmu hai diamond 2kg.

Leave a Reply

