50KG!!!!!!

Tolong sebelum membaca postingan gw dibawah, ga usah kaget sama berat badan dan tinggi badan yang gw punya sekarang yaa, tolong ya tolong, itu terlalu menyakitkan buat gw.*drama queen* *jd inget seseorang* *cieeeee*

Cewe kalo ditanya berat lo berapa sih?gendutan ya?wow apaaaa, gilaaa masa segitu berat lo?
Sensitif banget ya bok, berasa ditusuk ² ke ulu hati, jleb jleb jleb.

Sungguh bikin marah dan kecewa yang teramat dalam*lebay* ketika seorang teman lama menyapa lo saat lo posting foto di twitter?buseeet chie subur banget, brp berat lo?
Kenapa sih lo harus tanya itu, ga tanya, chie kenapa sih lo makin keren skrg, atau kenapa sih lo bisa secantik sekarang*sodorin ember satu ² buat yang mau muntah*

Berat gw sekarang 58 kg, yaaa dengan tinggi gw yang hanya 156 cm gw tampak seperti karung beras, cm berparas cantik*sodorin ember*
Gilaaaa, genduuuut banget sih chie skrg?
Itu adalah kata ² paling menyedihkan buat gw?
Jujur aja pola makan gw sama sekali ga dijaga sebulanan ini, apalagi pas ada mama 2 minggu disini, udah makan enak, rame ², makanan kesukaan selalu tersedia, udah deh hajaaaar terus deh tuh makan, sehari bisa 4-5x makan besar diluar cemilan, ya cemilannya kaya mie rebus, pisang goreng, mie goreng, semuaaaaa muanya yang berlemaaaak.

Dan setelah mama pulang, oalaaaaah berasa banget badan susah gerak, perut segede orang hamil 3 bulan, celana ga ada yang muat, andalan kalo keluar rumah : Rok panjang, terusan gede, sama wide leg pants(baru tau singkatannya dari mitha)

Terus yang paling menyedihkan lagi ketika laki lo berberat badan yang samaaaaa???why ooooh why. Tanya kenapa???

Katanya mau hamil lagi, ko nimbun lemak?
Yaelah, susah sih, olahraga ga pernah, gerak ga pernah, akuuuu genduuuuuut*mewek*

Berat normal setelah melahirkan gw adalah 51kg, ya ga muluk ² lah pengen berat seperti sebelum nikah yang stabil di 48-49kg, dan gw punya target dalam sebulan harus turun minimal banget 3kg, ga muluk ² kan??

berat gw 50kg

 

with depoy dan berat gw disini 49kg, perut rata, tetek juga rata, hahahaha dan belum mandi :p

Caranya gimana sih?
Kaya semalem gw ngobrol sama @ariendasapari yang udah turun banyak dengan mengubah pola makan dia tanpa KARBO!
Gw dengan entengnya
-iya riend gw sih bisa ga makan nasi, tapi gantinya mie
Ngakaklah dia, hahahahaha orang bodoh masa nasi diganti miee, mending lo makan nasi sepiring dari pada makan mie kan.
Tipsnya ariend cuma :
-lo ga boleh makan nasi dan temen ² nya karbo, lo boleh makan gorengan, lauk pauk, sayur mayur dan buah ² an. Jangan lo makan nunggu laper dulu, makan sedikit tapi sering, karna gw punya maag, jdnya ga masalah tanpa nasi karna makan lo sering tapi sedikit.
Kalo lo puasa buka cm sama sayuran semangkok aja, minum air putih. Kalo lo laper minum air putih dan buah aja.

Ini adalah hari pertama gw rubah pola makan gw, dan berusaha banyakin gerak, ya dengan lo nyapu, ngepel dan cuci baju juga udah bikin keringet keluar banyak toh?

Seperti hari ini kegiatan gw dimana si pembantu pulang hari ga masuk kerja dari kemaren, yang mana itu baju kotor dari hari jumat udah ada 2 keranjang penuh. Sambil rebus telur, gw cuci baju, harus ditungguin karna mesin cuci udah jadul jd belum 5 menit dia udah muter lagi ke 0.
Kira ² sejam cucian itu kelar semuaaaa, yang mana itu si pembantu pulang hari nyuci bisa 2-3 jam. Hah!buang ² waktu! Gw mulai nyuci jam  ½ 9 kelar semua cantik tertata rapi di jemuran jam  ½ 10 kurang.

Kelar itu gw sarapan, telur rebus dan segelas teh tarik, dan semangkok kecil tumis kangkung.
Beres sarapan, gw cek email dan ga kerasa udah jam 12 aja, sambil main sama kakang, jam  ½ 1 gw makan semangkuk sup daging bening. Dan minum air putih satu gelas besar.
Gw berangkat belanja bahan ke pasar jam  ½ 2, dan jam 3 tadi gw makan soto ayam, tanpa nasi.

Dan sekarang sudah sampe rumah, belum berasa laper, makan terakhir rencana sih jam 7 malem, sama si sup daging bening lagi ah.

Doakan saya ya, semoga impian untuk bisa memakai baju ukuran S bisa segera terwujud, mana amiiiiiinyaaaa???
*amiiiiiiiiiiiiiiiin*

3 thoughts on “50KG!!!!!!

  1. Pingback: bye bye diamond 2kg T_T | The adityas

  2. amiiiiiinnn…..ayo kamu bisaaaa

    chie, gw juga lagi ngurangin karbo demi kurus. Kadang nasi putihnya gw ganti beras coklat atau ya kadang gak pake nasi samsek, tp jadinya makan lauk satu panci. Entahlah ngaruh atau gak ke berat badan tp yg jelas bikin bokek

    • Rikaaaa, iyaaa ini hari kedua gw ga makan nasi, semalem gagal makan terakhir jam 7, karna ga laper samsek, dan anak gw emang belum tidur jd rada rempong, hahahaa, jadinya makan jam 9.
      Oia ganti sama nasi merah/coklat ya, bener ², kalo kepengen makan nasi ganti aja ah.
      Huahahahahaa bokek yaa, yg tdnya lauk secukupnya jd gragasnya ke lauk.
      Ayoooo kita bisaaaa.
      Bentar lagi kita bye bye ke onggokan lemak yaa*pede bener*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s