Angry Birds Goodie bag Set

Jadi ini ya orderan ambu sama abahnya Karissa, yang mana tadinya ngorder paket winnie the pooh, semanget kan karna emang belum pernah ngerjain itu sebelumnya.
Nah tanggal 16 kemaren itu ada orderan cookies hias angry birds juga dengan huruf A pesanan mba lidya mamanya Aldin, awalnya tadinya mau pakai semua karakter dari si angry birds, cuman pas confirm mba lidya ga mau pake babinya, akhirnya pake si burung warna merah aja, pas confirm yang terkhir mau pake semua karakter si burung ini, dasar emang ga teliti si burung warna hitamnya ga kebawa, hehehe.

Angry birds untuk Aldin

 

Nah sebelum dipacking sama huruf A iseng2 kan foto si ke4 burung2 pemarah ini dan gw pajang di profile pic bbm, wadoooooh jadi deh mimpi buruk yang membuat kantong gendut, seperti makan buah simalakama, dipajang alhamdulillah pesenan si cookies burung ini jadi banyak, ga dipajang juga ko ya ga banget buat gw yang bergelar narsis dan suka pamer *keplak*

angry birds cookies

Dan ini yang membuat ambu cici desi deria kusumawati berubah pikiran dari mesen winnie the pooh jadi mesen bento set angry  birds ini. Waduh untung banget pas hari rabu itu ga dibuat dulu cookiesnya.
Berkat nyontek dari mbah google seperti biasa, si cookies gw buat polanya dulu pake icing warna item, tunggu kering, jadi gw gampang ngewarnainnya. Alhamdulillah setelah lumayan jadi teleng mata karna cetakannya rempong banget si jambul burungnya kecil2 banget, jadi peer pas nyetak adonannya.

Dan susunan si bento nya pun mengarang bebas seperti biasa dengan dasar gambar2 dari mbah google juga.
Berhubung si ambu pesen sekalian nasi dus 10 pack isi nasi kuning-ayam goreng-tempe goreng kecap-telur jadilah gw bangun dari jam 2 pagi, si emak megang nasi dus, gw megang bento, ida megang sayuran rebus, gw sambil nyambi goreng nugget dan bikin alis dan mata si angry birdsnya.

Karna awalnya janji kasih cookies winnie the pooh yang ukuran 8cm, dan si cetakan angry birds ini 5cm jadilah gw kasih bonus pakein ketapelnya dalam packingan si cookies.

 

 

Angry birds+ketapelnya

dan ini bentonya

Karna ambu pesen bento set full dengan tas karakternya, alhamdulillah ada juga akhirnya tas si angry birds ini, bahan spunbond seperti biasa.

Alhamdulillah tepat pas kurir dateng semua udah kelar, dan tinggal si kurir yang kebingungan bawanya, padahal udah mesen 2 motor juga dengan box yang segede gaban. Tapi lagi2 alhamdulillah sampe tempat tepat waktu dan aman sentosa si bento dan nasi dusnya.

Dan komentar ambu :
“karissa excited banget liat cookies dan bentonya, seneng banget dia bun, cookies sama bentonya juga enak”

Serasa hasil begadang itu hilang rasanya*boong pisan siah chie* hahahahaha, seneng banget lah ya udah cape2 jungkir balik didapur*yang ini lebay deh* kalo yang mesen puas kan?

Tapi embel2nya ga enak euy, udah mah kayanya mabok bikin hiasan si angry birds ini, temen2 gw mesen masing2 100pcs dan si ambu ikut2an, “bun si kaka pengen mesen cookiesnya lagi tuh”
*mendadak mual*
Untuuuuuuung kenal, jadi gw jawab kesemuanya : “taaaar ya gw nafaaaaas dulu yang panjang, 2 bulan lagi gw bikinin yaa”
hahahahhahahahaha.

15 thoughts on “Angry Birds Goodie bag Set

  1. ehem…. Alhamdulillah yaaa Buncil Si Kakak Karissa Aqila seneng banget plus si anak2 panti juga lahap makan tuh bento >.<
    tapiiii… inga inga… pesenan kakak Karissa Aqila ya cookies angry birds 5 toples penuh :p
    :::::Ambu Cici Desi Deria Kusumawati:::::

  2. Pingback: (review) Kedai Air Mantjoer | The adityas

    • hallo.
      Kalo paket sama tasnya kaya gini isi hanya cookies angry birds 2pcs(kalo mau tambah itungan per pcs), Tas karakter dan nasi bento harganya 45000 mba. Min 3 minggu sebelum tanggal pengantaran ya sudah kirim ordernya.

  3. echieeee,,,,
    kalok pesen cookiesnya aja boleh ngga?
    rai dapet cookies angry birds dari ultahnya kynan…diabisin ama anya..
    sempet marah2 dia..
    jadi pengen aku pesenin kuenya aja🙂
    boleh ga?

  4. hi mba,
    tolong info donk, kalo untuk bento angry birdsnya aja berapa, ada minimal order? and kalo saya mau pake tas, isi bento, kue angry birds, kira berapa ya mba?

    terimakasih untuk infonya

Leave a Reply

