Galau-melau-yaelaau

Seminggu ini ga tau kenapa perasaan ko sensitif banget yaa. Sedih?apa yang mau disedihin?Marah?apa pula yang buat marah. Galau?ya tepatnya sih galau. Buat gw seminggu ini hal apapun bikin gw bingung, bikin gw jadi aneh dan banyak ngelamun.
Kalo dulu jaman sma dan kuliah, temen2 gw suka nanya, lo lagi kenapa sih?lo keliatan lagi kosong gt, apa yang lo pikirin?

Pernah ga sih lo ngerasa ga punya masalah apa2 tapi perasaan lo ga enak aja gt? Seakan2 otak lo penuh dengan pikiran yang ruwet, yang bikin kepala pusing 7 puteran*bosen keliling mulu*.
Padahal kalo dipikir2 apa sih yang gw pikirin, apa sih yang ada dikepala?lo ga nemu jawabannya gt.
Kalo pas SMA gt tiba2 aja gw suka pingsan, atau ga pusing kepala, ya itu tapinya ga ada yang gw pikirin. Suseh ye idup.

Lain lagi kalo ada temen gw curhat soal masalahnya, dengan gw ga sadarin gw ikut memikirkan masalahnya loh, ga jarang sampe sakit kepala, apalagi masalah yang serius banget.
Ya dasar emang gw ini pelacur(baca: pelayanan curhat) ga jarang selalu jadi “tempat sampah” cuma sekedar ngedengerin doang masalah temen atau sahabat gw, kadang kasih pendapat yang ga jarang gw juga suka ikutan curhat, hahahahhaa *nyebelin nih orang*
Sampe para sahabat dan temen2 gw berumah tangga, ga jarang juga gw sekedar jadi pendengar masalah mereka. Dan lagi2 secara ga sadar masalah mereka masuk ke alam bawah sadar gw, sampe kadang bangun tidur kepala gw berat, atau badan gw sakit.
Suka ikut emosi sampe nangis gegerungan melebihi yang punya masalah, malah yang punya masalah nenangin gw, udah dong chie udah, ko malah lo yang nangis sih. Hahahahahahhahaa.

Kata orang gw orangnya sensitif. Mungkin iya, ya iya lah ya, bukan mungkin kali chie!
Cuek tapi sensitif, gimana sih, ngerti ga ya maksud gw? KAdang gw cuek, ga mau denger apa kata orang tentang gw, kadang juga gw mikirin kesusahan orang sampe gw berasa ikut punya masalah itu. Ya lo bisa nilai sendiri deh maksud gw.

Gw beruntung banget punya temen2 yang bisa gw todong buat curhat, punya sahabat yang mau ngedengerin keluhan gw tentang apapun, mungkin itu sebabnya gw juga ikut merasakan masalah mereka kalo mereka cerita masalah mereka.
Mereka tau gw luar dalem, sifat gw kaya gimana, gw bisa marah gara2 apa, bisa ngakak gara2 apa.

Teman datang dan pergi tapi cuma sahabat yang tinggal dikala lo lagi sedih, lagi punya masalah. Mudah2 an gw selalu bisa jadi sahabat kalian dalam suka maupun duka ya man tereman.

Sebut saja gw orang gila, kadang suka nangis tiba2 padahal ga tau apa yang ditangisin, masalah yang ditangisin malahan baru muncul dan kepikiran setelah gw nangis itu, gelo ya?
Atau gw suka seneng sampe seharian itu becanda sama orang rumah, atau semangat ngajak kakang main jungkir balik, lari2 sampe mewarnai, ujan2 an, main air, tembak2 an.
Kadang juga amarah gw suka muncul tiba2, padahal mah pemicunya masalah sepele banget.
Kata orang hormon. Mungkin aja yee.

Kaya tadi gw tiba2 curhat sama temen2 gw di bbg, apa yang gw rasain, dikirim virtual hug, ya ampun seneng banget, selain stress, gw lebay banget ya, hahahaha.
Dan gw bingung ini postingan kenapa sih penuh hinaan terhadap diri sendiri. *ngunyah kacang atom*

Bingung ah mau nulis apaan lagi, bebas lah ya namanya juga lagi galau.*teu penting pisan chie!*

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s