Mengudara di @UFM947

Alhamdulilah Cemalcemilciamik dipanggil buat siaran diradio UFM 97,4 FM.
Awalnya udah lama deh, lebih dari sebulanan yang lalu, mami Arinda mention gw dan beberapa ibu2 lain yang punya usaha, kaya  mak depe, mba neura dll ke @fifikaramoy dari UFM nya kan.
Sambil lalu aja jadinya kan, direply sama fifinya cuman bilang makasih.

Eh 3 mingguan lalu dapet mention dari @UFM947 minta di DM-in nomer tlf yang bisa dihubungin. Akhirnya gw DM lah itu nomer tlf.
Seminggu kemudian ditlf kan, minta isi acara talkshow di segmen indie mom di radio UFM itu. Oke gw sanggupin kan tuh.
Apa daya, tiba2 aja gw sakit, ga enak juga sih ngedadak banget, gw kasih kabarnya baru minggu malem, akhirnya reschedule untuk selasa minggu ini.

Yap nyi iteung yang selalu aja nyasar kalo dateng ke ibu kota akhirnya menghubungi sahabat gw yang tinggal dijakarta juga, dia kerja juga. Ko bisa diajak anter2?Iya jam kerjanya flexibel buat gw ganggu minta anter ke gedung menara imperium dikuningan.
Dia juga kerja di media, hehehehe.
Dan sempet gw titipin makanan lagi, huahahahaha. Janjian sama orang UFM jam 2 pas, segitu gw udah pergi dari jam 11 pagi loh, masih ga keburu buat duduk makan siang, rrrrr emang ibukota ga bersahabat sama gw yang kamseupay inih. akhirnya nitip burger king deh sama mandha, makasih sayangku, kau menyelematkan hariku 2x, perut dan karierku*lebaaaaay*

 

 

 

 

 

 

 

 

Dasar emang kalo kejakarta dan sekitarnya ga afdol kalo ga paje nyasar ya bok, udah mah setiap jalan 100m nelefonin mandha kemana nih, dari sini kemana, udah belok nih, terus kemana lagi ya, patokannya apa, duh ga ada, panik panik panik.
Ealah teteup weh nyasar, disuruh belok kiri malah lurus weh, atuh jauh pisan nyari puteran baliknya ampe ke monas, untung aja ga turun dulu terus foto2 dulu, hahahaha.

 

Alhamdulillah sampe UFM jam 2 kurang 1 menit mungkin, dan kita rusuh ngikut solat dulu, hahahaha.
Masya allah itu ruang siaran dinginnya minta ampun deh ah, tapi buat gw yang abis turun naek tangga sih ya lumayan lah, hahahhaa. Sampe fifinya pake syal ala2 winter gt deh, hahahhaa.

in action :p

 

kepengen jadi penyiar deh ah

Sempet dag dig dug sih, takutnya grogi atau salah jawab. Alhamdulillah selama kurang lebih 45 menit cuap2 didengerin sama banyak orang diradio*geer* lancaaar, ga malu2in sepertinya kan?iya kan kan kan??
Walopun rada belibet juga beberapa pertanyaan, hehehe.

with @fifikaramoy

Jayalah terus cemalcemilciamik*apaseh*

2 thoughts on “Mengudara di @UFM947

Leave a Reply

