lazy sunday

Hari minggu dari pagi ujaaan ga berentiiiii. Dari sarapan udah mulai bingung, tukang sayur ga ada yg jualan, ko kepengen sarapan sama misoa kuah ya, enak kayanya anget2.

Akhirnya ujannya reda dikiiiiit, ngabur dulu ke candraloka sama ayah, eh kok ditengah jalan ujannya gerimis turun lagi aja dong, dan yang dicari si misoa ga ada T_T.
Pilihan terakhir jatuh pada si nasi goreng, hehehhee. Kemaren kan dpt baso dari ambu cici ya, dipotong2 kecil2 buat campuran nasgornya.
Alhamdulillah sarapan kakang sepiring penuh habis, ludes des des.

Dari pagi sampe sore cm cek email, cek FB, reply2 email.
Defrost kulkas, eh ko nemu daging has dalem yang paling enak dibuat steak, sate manis, tumis daging brokoli, beef teriyaki tabur wijen, dan masih banyak lagi.

Sore ini langsung terlintas bikin sate manis, ehm, bener banget, pas udah jadi dagingnya manis banget, empuk pisaaaan, yummy lah pokonya, hehehehe.

Ayah cuci motor sambil huhujanan, hehehe, kakang ikut2an cuci sepedanya, bunda ngapain?tentu saja slonjoran sambil bb-an, hahahahaa.

Bener2 minggu yg malas, td nya rencana kalo ga ujan mau cari travo buat slowcooker yang entah sudah brp lama ngejogrok didapur pengasih mama, karna itu slowcooker umurnya lebih tua drpd gw, voltasenya masih 110, sedangkan dirumah udah 220v, menurut mama harus pake travo, wiken kmrn nyari sepanjang jalan parung dr arah bogor disantronin itu toko alat listik, ga ada loh travo, heh, kudu ke ace hardware ini mah atuh, tp takut laper mata, dr kmrn ditahan2 melulu masuk ace hardware.
Mudah2an begitu masuk acehardware itu si travo posisi deket kasir deh, hahahahaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s