#HOTD kriwal kriwel

Pagi ini bangun pagi ², kesiangan, rusuh. Kakang hari ini masuk lagi setelah liburan lama banget, hehehe.
Kebetulan kemaren dari bandung, kecapean semuanya deh, tapi ada hikmahnya juga, kakang jd tidur cepet, padahal sepanjang jalan dr bandung kerumah tiduuur, udah stress aja mikirin nanti malem harus beg beg begadang*sigh*
Tapi alhamdulillah, pas dikasih tau besok sekolah mau selonjoran, walo ga tau akhirnya tidur jam brp karna gw tidur duluan*nyengir*
Untungnya jam ½ 7 digeret ke kamar mandi dlm keadaan merem, dipipisin, dan diguyur tanpa perlawanan*YES* hahahahhaa.
Mumpung masih banyak waktu*pedahal udah tinggal 15 menit lagi :p* asa bosen juga pake gaya andalan ituh, akhirnya sedikit bereksperimen, eh ko bagus juga ya.
Trs pas dipajang diprofile picture bbm, banyak *duile banyak* yang tanya gimana caranya, belum pernah coba buat tutorial juga deh, rada bingung caranya, berbekal kaca wastafel, dan si emak yang udh tua, jd rada emosi sendiri, hahahahaha. Akhirnya ya seada ² nya lah ini tutor yaa :p

1. Pasang dikepala*ya iya lah dikepala* salah satu sisi lebih panjang.
2. Lilitkan sisi yang panjang kebelakang kepala.
3. Lalu tarik sisi yang lebih pendek, lilitkan keatas kepala sisi yang lebih panjang.
4 sisi yang pendek ambil ujungnya, tempelkan ketelinga, pasang peniti.
5-6 Ambil sisa yang panjang, pakai jarum pentul disamping kepala supaya ga lari ².

Jelas ga sih penjelasannya? Maaf ya kalo ga jelas, belum pengalaman bikin tutor.
Semoga bermanfaat ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s