beef steak porsi kecil

Semalem asa bosen menu kakang muter ² antara sop+ikan, tumis ² sayuran yg juga muter ² itu ² aja+ikan/tempe/tahu, ko kayanya kepengen bikinin sesuatu yg bikin kakang semangat makannya. Ehm, apa ya, apa ya??
Akhirnya kepikiran bikinin beef steak buat kakang. Jadilah itu ngedefrost dagingnya lumayan lama.

Bahan dan cara

½ empuk dan beku dagingnya langsung gw pukul ² pake palu daging itu yg banyak cucuknya, yang mana biasanya pake garpu dan bisa berjam ² tusuk ² supaya empuk, sambil gw tabur pala bubuk yang gw dpt dari marut biji pala, soalnya kayanya ko lebih mantap marut bijian daripada beli udh bentuk bubuk. Sambil nunggu si pala meresap, potong ² kentang kira ² 1cm terus cetak pake cetakan, gw pake cetakan kepala kelinci dan kepala anjing, wortel dicetak bintang, love dan bulat ², buncis dipotong ² 1cm. Pastiin aja dagingnya bener ² empuk banget, jdlah hancur minah itu daging saking kelamaan gw palu-in, huahahahaa.

Hasilnya emang bener menarik minat kakang buat makan, dan ludeeees, cm buncis aja yg ga dimakan, daging dilepeh 2 potong, kentang karna nyuapinnya kegedean.
Oia untuk sausnya, itu campur sari, antara mayonaise+saustiram+kecap+margarine.
Jadi kepikiran bikin paket bento pake si beef steak ini*eeeaaaa*
Bikin aaah paketnya*dasar otak jualan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s