jumatan pertamaku

Jadi karna ayahnya lembur pas hari kamis, dari kantor baru pulang jam ½ 1, jd bubos yg baik hati itu kasih libur dihari jumatnya. Yaa, dan seharian itu dipake tidur aja seperti biasa. Nah jam ½ 12 kakang anter bunda ke candraloka buat beli terigu, telur dan kotak kue, inget tuh bapake blm bangun dr tidurnya, ditlf ngingetin buat jumatan.

Sampe rumah, gw langsung kedapur simpen terigu dan telur. Sempet kedengeran kan, ayahnya ajak kakang ikut jumatan, dijawab “ga mau ah yah” sama kakang. Gw pikir ya udh gt kan ga ikut tuh. Dan ayahnya juga pergi emang ga bilang karna emang pas pergi dari rumah udh jam 12 pas.

Ga lama loh ko ga kedengeran suara kakang sih, tanpa ba bi bu gw lari kedepan, jerit ² manggil kakang, ga ada jawaban. Mana pintu gerbang ngejeblak gt aja kan. Ya allah, bener deh itu kaki langsung lemes, tlf hp ayahnya ga aktif, yg satu lagi di charge dirumah. Paniiiiiiiiik berat, karna memang saat itu banyak mobil lalu lalang depan rumah, ga pernah ² gt rame yg lewat.

Pas itu lagi chat digrup sama temen ² gw, ada yg bilang suruh nyusul ke mesjid, ada yg marahin gw gara ² bb-an mulu, hahahahahaa.
Ga lama ditlf aktif, tp ga diangkat. Di bbm akhirnya bales, iya kakangnya mau ikut. Eeeerrrrrrr, ya apa susahnya sih bilang kakang ikut, tuh anak pake ga biasanya pergi keluar rumah ga bilang, biasanya heboh, kakang pegi duluu ya, atau dadah, ikuuuum.

Dateng ² langsung gw marahin dah tuh 2 lelaki ituuh. Yang kecil langsung manyun, yg gede cengar cengir. *sigh*
Kaga tau apa yg dirumah ada yg hampir pingsan.

Leave a Reply

