bento mickey mouse

Mau cerita tentang pesenan bento mickey mouse kemaren sabtu ya. Jadi waktu itu mba ira kertas krep sempet order cookies hias custom tema cars lightning mcqueen kan, dan gw ga bisa kerjain karna waktu itu kakang masuk RS dan disusul gw juga harus dioperasi kan.

Terus akhir2 november gt mba ira bbm gw, bisa ga ngerjain bento dan cookies hias untuk bulan desember, ya gw sanggupin, insyaallah mba. Exciting banget karna temanya lady bug. Langsung deh dateng wiken rajin ngunjungin google sama youtube, liat contoh2 bento bentuk lady bug. Dan memang ga banyak ya contohnya digoogle itu si bento lady bug, dudududud, pokonya gimana caranya harus buat yang cantik banget bentonya. Cookies pun udah dipesen warnanya merah pake dot hitam.

Masuk bulan desember, mba ira kirim ordernya, ga ngeh banget deh sama si pemesan atas nama siapa2nya kan. Kebetulan, alhamdulillah banget pesanan cookies reguler pun lagi banyak. Cookies hias untuk goodie bag pun ga cm satu aja. Pesenannya lumayan bikin mata jereng, tengkuk pegel dan pinggang cekot2*faktor usia eta mah*.
Begitu ada waktu luang kepikiran deh buat satu contoh bento lady bug, gw akalin si lady bug dibentuk dari nasi yang dikepel, dibungkus telur yang diberi pewarna merah sedikit, sayuran+mie goreng+sosis dibentuk bunga matahari dan dialasin si selada bokor yang daunnya selebar daun kelor*pedahal mah liat aja belum*.

Langsung lah gw kirim via bbm ke mba ira. Dan, jreng jreng mba ira kelupaan kasih kabar kalo temanya ganti, huahahahaha jadi mickey mouse, huuuaaaaa, ga fokus deh, belum corat coret isinya mau apa aja, bentuknya gimana. Setiap malem save 1 gambar bento mickey mouse hasil browsing. Dan naksir bangeeet sama bentonya mealbox yang ini nih :

Kereeeen banget kan???*ngeces liatnya deh*
Dan keingetan ols bento langganan gw*baru juga beli sekali lo chie* Bento E-shop. Langsung ngerecokin mba laura, ini itu ini itu, akhirnya diputuskan mba laura kirim semua yang berhubungan sama mickey mouse, jd tar gw pilih mana yang cocok. Deg2an deh tuh nunggu si paket belom dateng ampe jumat malem*mewek dipojokan*.
Akhirnya daripada2 kan ya, keingetan punya cetakan puding bentuk mickey mouse yang udah lama ngejogrog dikotak cetakan didapur. Langsung gw ubek2 deh tuh. Puter otak gmn caranya ya. Jumat pagi udah bbm-in mak yudith, ampe dia kirim beberapa contoh gambar bento, dan isinya apa aja, hehehe dan pake gw dimaki segala soal harga, hahahhaa makasih mak, tanpamu aku pasti masih jadi penjual yang bodoh.

Daaaaan, setelah berfikir keras, sambil ngehias cookies pesanan yang lain, akhirnya gw ambil kertas dengan bahan keras, gw cetak itu si kepala, mata dan mulut si mickey dari cetakan puding yang berbentuk seperti ini :

Bisa bayangin ga ribetnya?hehehe terdengar lebay ya gw?banget, hahahahaha. *ini apa sih drtd ngejek diri sendiri*
dan inilah hasil cetakan dari kertas dibuat manual.

Alhamdulillah berbekal bangun jam 1/2 5 pagi, bento 40 pack kelar jam 1/2 11 paaaas banget, udah sama bersih2 dan foto2. hehehe.
Dan inilah hasilnya.

Walopun gw baru sadar kalo itu mickey mouse ga punya idung, hauahahahahhaa.

Ternyata tau ga sih, gara2 kalo nerima email main reply2 tanpa mengingat2 siapa yang order, dibaca sih dibaca cuman ga ngeh, sampe akhirnya angel bbm gw, bun kamu yang ngerjain cookiesnya rachel ya?
Iya tan, ko kamu tau sih?hahahaha. Iya bun itu kan anaknya marlyn?
LAngsung deh gw cek email dari mba ira, dan baru ngeh kalo yang order emang marlyn langganannya Cemalcemilciamik, hauahahahaha, maaf ya mba. Bbm-an deh akhirnya sama mba marlyn. Hihihihihihi.

Alhamdulillah komentarnya bikin terharu banget:
“temen2ku pada bilang gini, akhirnya ngerasain juga cookies cemalcemilciamik” *apus air mata*
Enak banget mbaaa, sukaaa banget. Trs gw tanya bentonya gimana?jawabnya pada suka juga.

Ya ampun bukannya lebay ya, segitu capenya kalo hasilnya disukai dan ga bikin kecewa rasanya legaaaa banget walo badan tetep pegel2, kepuasan sendiri aja gitu kalo bisa menyenangkan orang lain.

For order bisa kontak ke cemalcemilciamik@gmail.com ya. HAhahahaha promosiiiiiii.

 

2 thoughts on “bento mickey mouse

Leave a Reply

