bazaar bersama @MamaKokiHandal

Minggu 4 desember jam ½ 4 subuh, bangun buat nyelesain menghias cookies*hoaam* tidur jam 2 aja, bangun jam ½ 4, ya lumayan lah ya drpd ga tidur.
Alhamdulillah bisa pergi tepat di jam 6 sesuai rencana kemaren. Tentu saja kakang diboyong lengkap masih berpiyama, hahahaha, bangun ² udah liat pemandangan kolam renang dan prosotan serta ayunan, matanya langsung berbinar ² bahagia.

Alhamdulillah juga cm nyasar pas beberapa meter lagi sampe, dasar kejamnya ibu kota, salah belok aja muternya harus brp km gt (¬_¬”).
Tepat jam 8 sudah sampai di lokasi bazaar, langsung gradak gruduk hias meja*padahal mah paling berantakan*. Dan jakarta hari itu ruaaaar biasaaa panasnya, salah kostum aja gw deh, pake baju bahan rajut*menceburkan diri ke kolam renang**ngimpi aje*

Pembeli pertama ya ibu ² satu booth, hahahaha. Bodor, tapi biasanya emang suka gt sih, lah booth sebelah juga kan makaroni mama langsung ditake dan lasagnanya abis sisa satu buat dijual sampe nanti sore, hahahahaaha.

Ternyata booth pengisi lainnya rame juga loh, ada yg jual hijab, makanan+minuman, piyama anak, baju menyusui dll. Tapi lokasi talkshow dan demo masaknya kurang bersahabat, tanpa tenda, tanpa payung, tanpa pohon, intinya tanpa peneduh deh, secara talkshow pertama sama pembicara itu tepat jam 11 siang, widih, ampe minta dipayungin, hahahaa*kita aja yg payungan gerah abis*.

Jam ½ 2 ngeliat seseorang yang kayanya ko gw pernah liat ya, siapa ya siapa ya siapa ya*mikir* oalah ternyata chef ari galih pembawa acara harmoni alam, hahahaha, aslinya ehem ganteng lah, udh norak dia bawa anaknya duduk pinggir kolam, bawaannya mu minta foto, tapi di booth lagi ga ada siapa ² dan ada yang beli juga. Hahahhaa. Sampe akhirnya acara demo masak berlangsung, terus kelar, kita ² *tertanda ibu ²* ngejar ² si chef sampe ruang ganti, hahahaha. Nanya ² masak apa tadi, ujung ² nya minta foto.

Berfotolah kita berempat bersama banner si mama. Hehhee, pas mau pergi, anaknya chef galih tereak ² mauu kue mauu kuee, sempet gw kasih setoples, pleus brosur dan kartu nama, hahaha, promosi.

Ketemu juga deh sama diana, customer tercinta gw, ealah tapi ga sempet foto, pedahal kapan lagi ya di kita ketemuan?*sigh*

Ternyata banyak yang cari cookiesnya untuk dibawah setahun, dan emang gw ga bawa banyak sih, sisa 6 toples aja, hehehe alhamdulillah. Next bazaar dibanyakin deh cookies buat 8 bulannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s