lempar order(cinta customerku)

Bertepatan sama waktu kakang dirawat, kepala beneran pusing mikirin ini itu, urus ini itu. Gimana ga puyeng ada 3 pendingan orderan cookies hias untuk goodiebag, jumlahnya juga ga sedikit lagi kan. Puluhan pack.
Satu order harus dianter hari kamis, 1 hari jumat sore, dan satunya kamis.

Sementara kakang pulang kerumah aja hari Rabu sore kan, sangat ga mungkin gw buat ngerjain cookies walo semaleman, lah gw aja pulang dr RS badan gremeng ² meriang demam gimana gt deh.
Ga tinggal diem, satu ² temen gw yg biasa baking gw hubungin, sayangnya ga ada yg bisa nyanggupin untuk bikin.

3 orderan itu 2 diantaranya yang pesen langganan CemalCemilCiamik kan.
Akhirnya coba kirim email ke milis NCC kan, alhamdulillah yang nangkep ordernya banyak, tapi nih ada tapinya, harga yg diajuin itu bikin nganga semua deh.
Kaget karna ternyata harga dipasaran per cookiesnya itu harganya 2x lipat harga cookies yang gw jual selama ini.
Tambah puyeng karna 2 dari orderan itu udh dibayar sejak lama.
Alhamdulillah اَللّهُ ga pernah diem ko, akhirnya gw ketemu 2 orang menyanggupi bikin cookies dengan harga yang udah dibayar sama customer gw.
Kamis sore gw hubungin mba yudith, responnya: suka mba, enak ko. Legaaa banget deh rasanya. Mba yudith juga udh gw recokin, minta transfer ke mba intan si pembuat cookies hiasnya malya itu, karna emang semua serba ribet diem dirumah sakit, boro ² turun ke bawah buat transfer, buat makan dan mandi aja susah gerak gw. Dan dadak ² si token yg selalu ada dalem tas ketinggalan dirumah*sigh*

Makasih juga ya mba intan udah mau direcokin bikin cookies dadakan, mana transfernya pagi sebelum diantar pulak kan, untuuuung pengertian banget deh mba intan. You are my saviour*peluk ² mba intan*

Order yang satu milik mathieu anak pertamanya mama diana. Oo I love mba diana. Dia order untuk goodiebag mathieu ini dari bulan agustus, ya lo bayangin aja segitu terencananya mba diana bikin rencana, dan dibayar lunas 3 minggu sebelum pengiriman. Dan yang bikin gw sedih, bukan gw yg bikinin cookies untuk mathieu, ihiks.
Mba diana ini orangnya ngerti banget posisi gw deh. Sementara bakul kue pengganti minta dikabarin secepetnya kalo udh transfer. Dengan baik hatinya mba diana bbm gw “udah km fokus aja sama anakmu, ga usah pikirin cookiesnya mathieu, sini aku minta no rek mba Rika, biar aku yg transfer ke dia, tar km kalo udh ada waktu kapan aja baru transfer ke aku”
Huhuhuhu terharu deh, customer ² gw pada baiiiiik semua, pengertiaaan semua, memang gw yg minta tolong untuk transfer ke si bakul pengganti itu, dan mereka menyanggupi tanpa tanya ini itu.

Beruntungnya gw punya customer kaya kalian, dan selama dirumah sakit itu, mereka ga putus ² nanya keadaan kakang dan keadaan gw*mewek*
Jumat malem gw bbm mba diana, karna kan janjinya sore udh sampe dirumah. Responnya : “enak mba, cm ga serapih kamu deh”
Hehehe sebenernya mah kalo diliat ² sama aja ko, namanya kalo udh fanatik sama satu ya, kaya gw aja kalo udh suka abon cabe ninoy misalnya, ya udh itu terus yg gw beli itu merk ninoy, walopun ada merk ² lain.

Satu orderan lagi milik mba ira kertaskrep. Salah satu cookiesnya pake edible image dan udh gw pesen tinggal bayar. Sedihnya mba aku ga bs bantu mba bikinin cookies ² yang sangat menantang itu. Padahal ya gw udh mantengin cara bikin cutter custom kaya gt loh di youtube.
Next mdh ² an ada jodoh ya kita mba.

Dan orderan cookies toplesan periode 31 oktober pun blm bisa gw kerjain, nyambung deh semua ujian yg dikasih sama Tuhan, di extend, hehehehe.
Sebagian customer udh gw refund, mereka sih pada mau nunggu sampai gw bisa bikinin cookies pesenan mereka, cm gw yg ga enak hati ah, kelamaan nyimpen uang mereka, walo alesannya masuk akal banget ko.
Sebagian customer tetep keukeuh uangnya disimpen aja sampe waktunya gw bisa kirim cookiesnya mereka.
Tuhan makasih ya gw udh dikasih customer yang baik ², yang bs gw jadiin temen curhat juga disaat gw butuh temen ngobrol, customer yang pengertian tanpa menuntut penjelesan setiap saat knp cookiesnya blm dikirim. Alhamdulillah*sujud syukur*

Leave a Reply

