my best friend wedding

9-10-11
Ya 9 oktober 2011.
My best friend wedding, vanessa editharia hendarman. Temen gw dari Taman kanak ², satu SD, satu SMP, satu SMA, ga satu kuliah, pernah satu pacar*ups* hahahahaha.
Akhirnya kamu nikah juga mate. Ya kita punya panggilan soulmate, karna bener ² ngerasa udah deket banget, ditambah orangtua kita juga sahabatan, jd makin klop deh.
Alhamdulillah, akhirnya kamu ditemukan sama laki ² yang bisa naklukin kamu, maklum kamu itu petualang cinta, hahahahaa, idaman para lelaki, jadi rebutan, cantik, smart, mungil, ya itu kamu mate.
Aku ikut seneng ya mate, semoga keluarga baru kamu jd keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, langgeng dan harmonis sampe maut misahin, cepet dikasih keturunan ya mate.
Buat abdul, jagain soulmate aku ya, kalo macem ² kamu berhadapan dengan 9 wanita gahar dan satu laki ² penggembira, hahahahhaa.
I’m really happy for you both dear.

Mau sedikit cerita, jd kita ber8(minus huhuy) seragaman kan ceritanya, seperti biasa, rariweuh jait, rariweuh model.
Kebetulan ini kali kedua aluna nikah gw udh berhijab, ya waktu monike gw juga udh pake hijab, dan kebetulan ditukang jait yang sama, cuman karna temanya kebayaan, ga terlalu susah cari model, tinggal pake manset dan kain batik ya.
Nah karna temanya nikahan edith ini bergaun, jadi deh bingung banget cari model, tdnya mandha nawarin buat kaftan aja, tinggal cari bordiran instan aja, ah ribet sepetinya ya.
Ga sengaja pas liat ² PP bbm, nemu PPnya mimi( @mimidailystyle), dan langsung deh minta ide buat gaun, langsung liat ² FBnya dan emang keren ² baju ² yang dipake mimi. Dengan baik hatinya mimi yang udah cantik, ramah dan senang membantu itu buatin gambar, difoto, kirim via bbm, gw bawa ketukang jait dan tukang jaitnya langsung connect deh, ngerti sama maunya gw.
Thanks ya mi*peluk erat*

Dan karna gw ga bs dandan, tanya ke vista, mau nyalon apa ga?tdnya bilang mau, udh dibookingin, hasilnya sih kata garet kasar, dan emang gw ga suka hasilnya sih, cm ya apa daya udh jadi, masa mau dihapus, ga bisa bikin pipi gw yang serba bulet ini jd tirus*ngimpi aja deh lo*

2 thoughts on “my best friend wedding

Leave a Reply

