God secret

nadine

nadine

oppie

oppie

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ
Selamat jalan nadine, putri pertama dari rika dan danu. Semoga kamu jd tabungan surga untuk orangtuamu ya sayang.
Ya اَللّهُ usianya baru 2 tahun, betapa sayangnya dirimu Tuhan sama nadine.

Anak memang titipan Tuhan, kapan saja Tuhan bisa mengambilnya kembali. Tapi kalo boleh gw meminta, ijinkan gw buat bisa ngerawat, mendidik dan membesarkan kakang dengan semua yang bs gw lakukan yang terbaik.
Nangis gw, gw sih ga kenal sama rika atau danu, cm dulu waktu gw kerja di adira, dia HRDnya bandung, ternyata rika itu temen smp ayah

Malemnya gw dpt bbm dr teteh, de oppie siapa yang meninggal?ya اَللّهُ langsung lemes gw, karna cuma 2 oppie yang gw kenal, oppie temen gw sukabumi dan oppie kakanya dede. Lemes tangan gw ngecek FB.
Oppie maafin gw ya, sebelum lebaran kita bbm-an, oppie minta gw buat jenguk oppie. Nyesel baru kerasa skrg pie, kenapa gw ga sempetin buat jenguk oppie.
Selamat jalan oppie, semoga amal ibadah oppie diterima ditempat paling mulia di sisi اَللّهُ SWT, dan semua dosa ² oppie dihapuskan, amiin.
Masih ga percaya pie, dede bilang kamu senyum cantik.

Umur memang selalu jadi rahasia Tuhan, kita ga pernah tau kapan, dimana, lagi apa kalo Tuhan mau ambil, kita ga bs nolak.
Semoga saat waktunya datang, gw udah siap.

speechless T_T

2 thoughts on “God secret

    • Exactly bun, tamparan buat kita yang rajin ngeluh :p
      Semoga kita semua diberi umur panjang dalam sehat badan dan rohani, supaya terus memperbaiki diri dan nabung buat bekel diakhirat nanti.

Leave a comment