number 28!

otw living world

otw living world

kekenyangan, ngasoo samping eskalator

kekenyangan, ngasoo samping eskalator

laksa kopi O

laksa kopi O

ice tea-kocekannya pake sereh

ice tea-kocekannya pake sereh

merem melek saking enak

merem melek saking enak

birthday girl(???)

birthday girl(???)

Gilak udah tuek gw, 28 tahuuuuun!
Hehehe, alhamdulillah masih bisa bernafas sampe detik ini, masih dikasih umur lagi sama اَللّهُ.
Alhamdulillah banyak yang sayang sama gw, banyak yang ngedoain, semua doanya diaminin ya man tereman, kecuali yang doain semoga anaknya banyak, rempong ngurusnya cyiiin, hahahahhaa.

Terharu sama ayah semalem tepat jam 12 ngucapin ulang taun, padahal pulang dr jam 11, dia bilang sengaja, I want to be the first person! Yes, you always do dear. (˘⌣˘)ε˘`)
Dan hari ini ayah bolos kerja, horeeee.

Ga ada cake, ga ada tiup lilin, apalagi pesta, hehehe, emang pada dasarnya gw ga suka surprise. Ditanya sama ayah, mau kado ulang taun apa?gw jawab ½ sadar : mobil.
Hahahahaha td pas dijalan mau ke livingworld diceritain sama ayah*blushing* dari hati tuh yee berati, hehehe.

Ga muluk ² lah permintaan dihari ulang tahun gw
1. Panjang umur dalam sehat jasmani dan rohani.
2. Banyak rejeki dan rejekinya berkah.
3. Sukses usaha cemalcemilciamik gw lancar, makin besar, kepengen punya pabrik supaya bisa buat lapangan kerja buat orang yang bener ² butuh pekerjaan untuk menghidupi keluarganya, amiiiiin YRA.
4. Jadi bunda yang bisa kasih contoh yang baik, temen, guru, kakak, sahabat buat kakang. Jadi istri yang bisa bawa berkah buat ayah.
5. Bisa berguna buat sesama
6.Tambah disayang ayah+kakang, begitupun sebaliknya.
7 dikasih extra kesabaran menghadapi segala macam cobaan.
8 pengen bahagiain mama dan mertua gw
9 paling penting nih, pengen masuk surga.

Amiiiiiiiiiiiiin YRA, semoga semua doa dikabulkan.

Leave a Reply

