no surprise!

12 september.
”Happy birthday my dearest ayah. Bunda doain ayah panjang umur dalam sehat badan, banyak rejeki dan barokah, terus jadi imam buat bunda dan ayah buat kakang, sukses dalam pekerjaan dan semua cita ² dan keinginan ayah semua tercapai yaa sayang.”

Jadi tuh kmrn pagi gw emang beneran lupa, padahal jam 11 malem alarm udah kelap kelip. Dasar dong ² pas mau bikinin sarapan, baru sadar, eh taunya sepertinya ayah nungguin :p dia senyum ² malah nanya, disadarin sama siapa?siapa yg ngetweet? (¬_¬”) *yaelah yah, geer amat :p *
Nah kmrn tuh hari sibuk sedunia, rempong bener dah, pesenan cookies telat dianter ke travel cipaganti di BTM, jdlah kebagean dikirim jam 17.30. Berangkat jam 4 dr rumah, sampe BTM jam 5. Aman.
Trs gw berniat beli kue ulang tahun karna emang ga keburu bikin sendiri, pdhl minggu malem gw beli cup silicon, hahahaha.
Ke bread talk nyari ga ada yg ready, pun sama di holland bakery*sigh* trs niatan beli yg slice trs disatuin :p
Gw bbm ayah kan, minta pulang cepet. Di reply
‎​I’m not expecting any surprises.
Oow, aku ketauan, hahahahaha. Trs gw reply icon ☹ direply lagi Do you like surprise on your birthday? Gw cm reply icon nyengir, hahahaha.
Kita berdua itu lahir dibulan yang sama, satu bintang, satu karakter, satu sifat, jd kaya ngaca diri sendiri deh. Gw emang ga suka surprise, tapi ya kalo udah terlanjur mau bilang apa?*loh*
Hehehehe.
Pokonya sekali lagi happy birthday sayangku (˘⌣˘)ε˘`)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s