mendadak lahap

Seminggu ini kakang makannya lagi bagus, apa aja yang dikasih hampir selalu abis, dan makannya cepet.
Tadi siang itu kita berdua main diteras rumah, sementara ayah tidur dan si emak setrika.
Sederhana sih menunya, chicken katsu gw yang udah gw marinate sama bumbu, balur tepung roti, goreng, trs gw potong kecil ². Kebetulan si emak buat pesenan mama mertua gw kripik kentang, sekalian aja gw request minta ditambah teri, dan kakang suka. Trs berhubung dikulkas sayuran seadanya, gw tumis aja sawi+jagung muda+jamur putih+telur puyuh pas ½ mateng gw kasih saus teriyaki.

Itu nasi gw ambil 2 sendok nasi, ya lumayan banyak, kira ² 8 sdm. Pelan ² tapi pasti sambil main balon dan lempar batu diteras rumah. Udah deg ² an sempet mogok baru abis ½, ngarep banget tadi tuh buat abis. Ngos ² an deh karna ikut ² an maju mundur goes sepeda kakang. Alhamdulillah banget, terharu gw makanannya ludes des des, chicken katsunya abis, sayuran nyisa satu suap lagi kayanya, kentang terinya abis, dan yang terpenting nasinya ludes, licin, tandas.

Ko gw sombong banget sih anak makan aja pake diposting digrup?ya iya lah, hal yang jarang terjadi kudu gw save ceritanya dong, secara seumur ² kakang gini nih setiap gw nyuapin bisa diitung jari deh tandas ludes, banyak dan lahap kaya tadi itu tuh. Makanya soal nyuapin makan, gw serahin semua sama si emak :p Duh kalo aja mama ada disini, pasti dia percaya deh kalo kakang skrg makannya banyak, hehehehe.
Mdh ² an seterusnya ya kang kamu makannya pinter kaya gini. Amiiiiiiin.

Kakang 29 bulan 24 hari

Leave a Reply

