kakang jd anak metropolitan

Ketemuan sama garet dkk di PI. Grepong+supermom+temen ² nya, hehehehe. Anehnya kita tuh mencla menclo dimana ² loh, gw, ira dan tita ngumpul di mie item, karna begitu dateng gw kelaperan, dan di bbg ngomongin mie item. Jadilah begitu dateng sampe sore duduk disitu.
Awal ketemu sama risna yang lagi dorong ² kekei pake stroller mau tidur. Lalu datenglah tita dan temennya, ngobrol sambil makan, sementara kakang anteng makan kentang sambil nonton upin ipin.
Lalu dateng ira sama mba dila dola :p
Sempet ketemu nopai, slesta dan shinta yang lagi puter ².
Ga nyangka slesta lagi hamil loh, hihihihi.

Makin seru, garet tlf nyuruh ke excelso. Ketemu deh sama helen, nopai, ervina, rani dan 2 orang yang gw kenalan tapi lupa namanya, hahahahaha

Nah sebelum ke excelso, nyamperin garet di lollipop atau apa ya kmrn itu potong rambut anak ² ituh?maklumin ya gw bukan anak metropolitan, hahahahahaha.
Ayska lagi potong rambut, disuruhlah kakang potong rambut sama ibu galet, begitu ayska panggil garet skrg, hahahahaha.

Awalnya deg ² an banget nyuruh kakang potong rambut, dia minta naek kereta api dulu, naek prosotan dulu. Ya mau ga mau naek dulu deh kereta api. Abis itu duduk di excelso bentar, lalu potong rambut kakang. Kakang milih duduk dimotor sambil nonton barney.
Masnya nanya, potong gmn bu?gw jawab aja sedapetnya mas, karna gw ngeri terakhir dia potong di kiddy cuts jerit ² ampe rambutnya panjang sebelah karna ga kelar potong.
Udah kelar gw minta di skin obat nyamuk, karna terakhir bilang ayah kepengen skin rambut kakang dari user ² bulet ² kaya dart gt. Hehhee, cm gw ga yakin kakang tahan diem selama itu.
Akhirnya cuma dibatik gt doang, dan kakang anteng dari awal ampe akhir sesekali kegelian kena guntingnya. Hihihihi.
Anak budaa sungguh ganteng deh*iya lah anak sendiri*
Kalo kata ibu galet, kakang dateng anak kampung, pulang anak metropolitan, huahahahahahaha. Love you ibu galet.

Kakang 29 bulan 22 hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s