Corat coret itu kini berbentuk

Kakang kalo ketemu pulpen bawaannya selalu corat coret. Sembarang coret2, kadang di resi gw, kadang dibuku resep, kadang dilabel pengiriman, dan alhamdulillah diumurnya yang skrg 29 bulan baru sekali kalinya dan mudah2an ga ga lagi ya dia coret2 ditembok rumah. Itupun gara2 anak ART ketauan lagi coret2 tembok rumah GW pake pensil, arrrggghhhh. Namanya anak kecil ya bisanya meniru kan, tapi pas ketauan kakang nyoret tembok pake CRAYON  T_T gw bicara keras dan tegas, ga boleh lagi coret2 tembok, dan selalu gw fasilitasin sih, gw beliin buku gambar ukuran besar, aqua doodle, dan peralatan gambar yang aman buat kakang, dan yang paling penting harus selalu ditemenin, masalahnya kakang itu anaknya bosenan, jd akhir2nya suka coret2 ga jelas ke lantai.

Nah kemaren itu pas lebaran kedua kita mau ke panyadap, kampungnya mertua gw, kita mampir dulu ke bandung buat makan siang, muter2 belum pada buka yang dikepengenin, pilihan jatuh ke ten 2 ten, dimana masakannya chinese dan bisa makan tengah, alias makan bareng2. Pas mau order itu kan dikasih bolpen sama kertas, kelar order kertasnya diambil, bolpennya ditinggalin. Karna ngerasa ga ada sarana buat corat coret, awalnya kakang nyoret ke tangan sambil ketawa sesekali, trs karna buku menunya dilapisin plastik, jdnya ga timbul hasil coretan dia kan. Lalu gw mintain kertas ke kasir, dikasih lah kertas seuprit.

Dan dr situ gw dibuat takjub sama kakang. Jadi ceritanya selama ini kalo kakang minta temenin gambar, selalu gw ajarin yang paling simpel, bikin orang. Karna gw pikir gampang buat anak kecil untuk ngikutin, cuman bulet kecil untuk kepala, bulet panjang dan besar untuk badan, 2 panjang kecil untuk tangan dan kaki. Sebenernya sih setiap gambar kakang selalu minta dibuatin kereta api lengkap dengan rel nya, hehehehe.

Dan ini hasil coret2an kakang.

 

 

 

 

 

 

 

 

                   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan ini puncaknya, selesai dia buat gambar ini

ini gambar kakang lagi pegang balon

terus kakang cerita, ini gambar kakang lagi pegang balon talinya panjaaaang sekali.

Bangga gw, dan begitu sampe rumah konsisten kalo gambar pasti itu, kakang lagi pegang balon talinya panjaaang sekali. HUhuhuhuhu kakang sudah besar, bunda bangga sama kamu sayang. Peer gw nih, sampe saat ini kakang blm bisa kenal warna2, yang dia tau semua warna itu ijoooow, dan untuk warna hijaunya sendiri dia bilangnya kuning*tepok jidat*.

Kakang 29 bulan 23 hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s