meet the precious

Berhubung kmrn itu taunya lebaran selasa, jd deh kita janjian takbiran bareng seperti tahun ² sebelumnya. Gw udh absen 2 tahun, karna lebaran tahun pertama dan tahun kedua bareng suami dikeluarga ayah.
Pasti deh setelah beberapa dari kita udah nikah kan, setiap kumpul ga pernah formasi lengkap.
Tahun ini yang absen:
1. Tari, dia di bandung karna kebetulan yai ga berlebaran, dan keluarga suaminya tinggal dibandung.
2. Monike. Dia lebaran pertama di tasik, karna memang setiap tahun, begitu kelar solat ied lele dan keluarganya memang berangkat ke Tasik. Tahun ini katanya mau solat ied diTasik aja.
3. Astri. Nah si huy ini nih yang ga jelas, sore jam ½ 3 dia bilang mau gabung, loh loh pas buka ga ikutan, dan bilang udah ke cibadak, tahun ini astri katanya lebaran pertama dikeluarga suaminya, mulya.

Kurang lama sih semalem ketemuannya, ya karna gw bawa kakang dan kakang pup :p jadilah gw balik cepet.

Malem tadi dapet 2 berita baik dari alunas.
Yang pertama edith bagiin undangan nikah.
Yang kedua vista pake jilbab. Alhamdulillah yah, subhanallah yah, sesuatu banget deh. Hahahahahahahaha.*syahrini mode on*
Vista tambah cantik deh kamu pake jilbab.

Jadi hey singles yurika, amandhani, sasa dan cicis come on, tahun depan mudah ² an abis semua ya. Maksudnya ga ada yang bersisa lajang gt😀.

Tahun ke tahun topik yang kita omongin beda ², ya iyalah masa mau ngomongin gebetan mulu sih :p
Kaya tadi malem itu topiknya seputaran hamil, anak dan menyusui. Dan juga nyepet kika buat nentuin pilihan, hahahahahaa jangan kebanyakan pilih ² neng, nanti keder sendiri deh.

Mudah ² an ampe kita anak cucu-an masih tetep kumpul ² ya alunas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s