selamat datang kegemukan

Bisa dibayangkan ga ya?belum 24 jam gw diem dirumah nyokap, lagi ga bs puasa, makanan segitu banyak, ga berenti ngunyah. Oh, 5kg yg kmrn berhasil diturunkan, kayanya kelar lebaran ini bakalan jadi nambah sekilo, jd 6kg naek*sigh*

Setiap pulang emang di jamu abis ² an sama mama tercinta deh, ditanya mau apa, gw selalu dgn menu andalan, sarapan indomie buatan iyam, makan siang sama tumis cumi item dan batang kangkung, huahahahahaa dan alunas juga doyan itu kalo kerumah pasti nanyanya menu yg itu ² aja, hehehehe.

Belum lagi kue ² nya mama, besok deh ya gw posting foto ² nya, rrrrrrrrr enaknya ga pake boong, ga pake tapi, ga pake koma, dan paling penting ga pake gosong*eh* •-» pesan sponsor, yuu ah, permisi :p

4 thoughts on “selamat datang kegemukan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s