Welcome to the world baby boy

image

image

Dr semalem udah ikutan cenat cenut bbm-an sama vista. Jd ceritanya si baby boy posisinya sungsang, keadaannya jongkok. Udah dipijet ke paraji masih ga muter.
Sorenya masih bbman, jam 9 nlf udh diRS, ktnya ditlf rumah sakit untuk diambil darah dsb.
Je, ikutan mules, membayangkan 28 bulan yg lalu gw terbaring dikasur operasi, dikelilingin orang2 bermasker dan bertopi kain, lampu yg gede bgt diatas kepala, dinginnya kamar operasi, juga ga lupa suara jantung kita yg kenceng bgt lewat mesin. Semua kebayar sih pas liat bayi yg kita kandung nangis pas menghirup udara.

Masih amazing sama kuasa Allah SWT, yg kl dipikirin pake nalar dan pikiran manusia ga akan sampe, betapa besarnya kuasanya untuk menciptakan seorang manusia lewat makhluk yg disebut wanita, lewat rahimnya janin berkembang. Subhanallah. Maha besar Allah SWT dengan segala ciptaanNya.

Untuk Vista dan Dika selamat atas kelahiran putra kedua yg lahir lewat operasi caesar, dgn berat 2800 gram dan panjang 49 cm. Semoga baby boy kelak akan tumbuh jd anak soleh, pinter, baik rupa dan kelakuannya, bisa jd pemimpin dan jd kebanggaan kalian bertiga, bunda, ayah dan kaka syakira.
I’m really happy for you both.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s