Review cupcakes @dapurQ

image

Pertama kali makan gw dibuat merem melek,saking enaknya. Beneran enak banget rasanya, ga pake tapi deh enaknya, cakenya lembut banget, krimcisnya nyes. Pesen via bbm buat diambil dimarket plaza di kemang village acaranya @mommiesdaily,konyolnya rianinya lupa bok sama pesenan gw,huuh..
Tapi dgn baik hatinya resti ngasihin cupcakenya dia ke gw,ailapyu mares*cium*

karna penasaran sm rasa lain,greentea sm cappucino,koar2 lah gw ditwitter,hahahaha cari masa bogor buat order sama2.
Awalnya @bheboth ngetweet cr barengan pesen cupcakenya riani, ternyata warga bogor pd nyaut,jdlah gw bikin orderan bogor, dan inilah yg gw pesen
Red Velvet cupcake yg merah kecoklatan,bukan coklat kemerahan,apalagi merah jadi2an.
Green tea yg asli greentea, bukan dr teh trs ditumbuk.
Cappucino.
Daaan tauuu apa?td riani bw rasa vanilla dan ga blg,huaaaa*berasep*
sampe rumah langsung coba yg greentea,ya ampun enak bgt, very recommended deh.

6 thoughts on “Review cupcakes @dapurQ

Leave a Reply

