3 tahun pernikahan

19 juli 2008.

Hari bahagia gw dan abang, hehehe najong ya kalo sekarang gw panggil ayah dengan sebutan abang. hihihihihihi. Lelaki kedua sekaligus ketiga setelah bokap gw, ya almarhum bokap gw, dan anak laki gw satu2nya, kakang. hahahaha sorry ya yah kamu ga jd yang pertama, tapi tetep yang tersayang.

Yaa, ga kerasa banget udh 3 taun aja kita nikah. Apalagi ditambah dengan adanya kakang, keluarga kecil kami makin lengkap. Happy anniversary yah.
Banyak yang tanya, kapan dong kasih kakang adik?hehehe, pengen banget ko, dr kakang setahun, pengennya hamil lagi, apa daya ngelahirin kakang dengan cara operasi, bikin gw mikir berkali ² buat mutusin hamil lagi. Karna kakang lahirnya prematur pula kan, dokter nyaranin min 3 tahun kakang, baru deh gw bisa hamil lagi.
Memang sih semua kan tergantung Tuhan, tp gw sebagai manusia hanya bs berusaha, usaha gw apa?ya ngikutin saran dokter, karna dia ahlinya.

Kita berdua sama ² ga suka surprise, sama ² ga suka sesuatu yang dadakan. Tapi ko gatel ya, pengen buat cupcake, secara lagi seneng belajar buat cupcake cover fondant.
Jadilah pulang sore ² langsung ngaduk adonan, malemnya ngehias pake fondant. Tadinya pengennya buat bola basket, drum dan stiknya, apa daya kebisaan gw masih minim, jd lah gw buat gitar, stik dan bola basket.


Besok sih niatnya pengen buat nasi kuning.
Alhasil karna bapak arief ga pulang ² sampe jam 12 tiba, dan berhubung ini istrinya ga pernah bs nahan ngantuk. Pas jam ½ 1, ayah masuk kamar, dan memang si cupcake udh gw siapin di atas oven dlm toples.
Gw bilang gini, yah tolong ambilin cupcake dong diatas oven, aku laper nih :p
Awalnya dia ngambilin cupcake yg blm dihias, hahahahaa, gw suruh balik lagi.
Sampe kamar masih ga ngeh dia, pas buka tutup toples, senyum ² deh doi, hehehehe.
Disimpen lah itu cupcake dan langsung meluk gw, happy anniversary ya.
Semoga keluarga kecil kita langgeng sampe mati, selalu harmonis, bisa ngegedein kakang dan adik ² nya kelak dengan sangat baik dan sesuai dengan ajaran agama islam. Amiiin, amiiiin YRA.
Love you so much yah.

Leave a Reply

